Monday, October 12, 2009

FROM EVITA!

Klik!

Thursday, September 17, 2009

Monday, September 14, 2009


Sunday, September 13, 2009

bercanda lo

Tasya says:
yaelah kl ngrasa brsalah drtd kali dim
dimasss says:
hahahahahahhaha
maaf syaaa
kan nggu moment yg passs gt hha
Tasya says:
baru tau minta maaf ada momennya
dimasss says:
hha ya masa aku lg ee,mnta maaf
Tasya says:
ya emang seharian kamu berak?
dimasss says:
ngga sih
tidur doang hha

banyak alasan

punya pacar banyak banget alesan
kemaren buka puasa di sekolah gabilang. alesanya:
1. cuma disekolah doang sayangggg, trus
2. aku kan udah bilang kemaren sya. (padahal blm) ngeles lagi
3. ya aku lupa sya keburu-buru
yaudah gue maafin yang ini
trus baliknya ke gading, abis itu sotr ga bilang. alesanya:
1. yah dadakan sya. gue jawab 'emang ga bs langsung blg?'
1. aku ga ada pulsa sya. gue jawab 'emang ga bs minjem handphone temen?'
2. tapikan rencananya aku baru mau ksh tau pas mau jalan. gue jawab 'alesan lo....'
3. ya aku juga belom beli pulsa sya, rencananya mau beli nanti. (padahal bs minjem temenya)
4. yaudah aku lagi makan, nanti aku telfon lagi ya? (padahal ga nelfon lagi)

oke gue marah ya kemaren, gue sampe bilang 'ko kamu kaya tai sih dim ga ngabarin aku trs?' tapi besok paginya gue ngerasa bersalah udah ngatain dia tai, jadi gue minta maaf. padahal dia samasekali ga minta maaf sama gue drkmrn -______- dan gue sedih sejujurnya, walaupun dia ga sadar. ya mau gmn lagi begitulah dia

Thursday, August 27, 2009

My life is however many 82% happy

[x] You know someone that cares about you.
[x] You have a boyfriend/ girlfriend.
[x] You have your own room.
[x] You own a cell phone.
[x] You have an ipod/ mp3 player.
[x ] Your parents are still/ getting married.
[x] You have more than 2 best friends.
[ ] There is a swimming pool in your backyard.
[x] You live in a house.
Total: 8

[x] You dress how you want to.
[ ] You hang out with friends more than once a week.
(x] There is a computer/ laptop in your room.
[ ] You have never been beaten up.
[ ] You never cry more than twice a month.
[x] You are allowed to listen to the music you want to.
[x] Your room is big enough for you.
[ ] People don't use you for something you have.
[x] You have been to a concert.
[x] You laugh more than twice a day.
total: 6


[x] You have over 50 friends on facebook
[x] You have pictures on facebook
[x] Your parents let you have facebook
[ ] You get allowance.
[x] You collect something normal.
[x]People don't make fun of you to be mean.
[x]you look forward to going to school.
[ ] You don't wish you were someone else.
[x] You play a sport.
[x] You do something after school.
[x] You shower daily
Total: 9

[x] You own a car.
[x] You usually don't fight with your parents.
[x ] You are happy with your apearance
[x ] You aren't self-consious at all.
[x] You have never got a failing grade in your life.
[x] You have friends.
[x] You have many inside jokes with friends.
[x] You know your parents care and love you.
Total: 8

[x] U know what is going on in the world.
[x] You care about so many people.
[x] You are happy with your life
[x] You usually aren't sick.
[x] You know more than one language.
[x] You have a screen name.
[x] You own a pet
[x] You know the words to more than 5 songs.
[x ] You dont have any enemies
[x] You are happy you're living.
Total: 10

Now count the number and multiply by 2.---->41x2=82%
Then repost saying 'My life is however many % happy.----> ehm

Thursday, August 20, 2009

chat

tasya & dimas

CIE DIMAS (biiiiiiiiiiip)
KURANG (biiiiiiiiip) NYA HAHAHAHHA
OH IYA LUPA, MASUK MANA DIA?
HAHAHAHA SMA (bip) DIA KMU KMU?OIA SKOLAH DMNA NIH?
LABSCHOOL LAH, CIE ITU KAN SEKOLAHANYA (biiiip) DULU EHEM
IYA YAAA HAHAHAHHA JD KEBALIK GT HAHAHAHHA
KEBALIK GIMANA?
IYA (bip) KMU DLU DI (bip) EH SKRNG (bip) AKU HAHAHAHHA
TERUS SENENG?
NGGA TH WEEEE
OHKIRAIN
SO TEUUUU EE
EH DIM……..
APA APA
SAYANG AKU GA?
IYAAAAAA HAHAHAHAHHA
SHOW ME!!!!!!!!
TD UDAH HAHAHAHHA
AKU JUGA MAU TAPI MALLLLLU ;P
WHY?
SOALNYA AKU GA SENEKAT KAMU SAYANG
WAKAKAKAKKA BNR KAAAAN HAHAHHA UDAH LAMA YAA HAHAH
IYA UDAH LAMA BANGET, AKU KANGGGGGEN SEKALI LOH. TAU GA?
AKUUU JGAAAAAAAA HAHAHHAHA HUUUAAAAAAH
AKU MAU LG
ME TOOO,HOW ABOUT SAT?
HM IDK, NANTI AKU TANYA MOM DULU
OKEYYYYY
I LOVE YOUUUUUUUUUUUU MUCH
AI LOVE U TOO SO MUCH CILL
DIM, HARI INI MAU KEMANA ABIS PULANG DARI SINI?
KLO GA NGEWARNET YAAA PULAANG HAHAHHAHA
KITA CHAT UDAH 2 PAGES LOH
IYA YA GA KRASA HAHAHHAHAHA

IYALAH PAKE CAPSLOCK SEMUA
WAKAKAKAKKAKAWCOBABISA TIAP HARI HAHAHHA

EMANG KAMU GA BOSEN KL TIAP HARI?
NGGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
YAKIN?
HEEEEEEEEEEEEEEEMMMMM
YAUDAH AYO KITA PERGI
MALESSSS MASIH KANGEN HAHAHAHHA
YA KAN KAMU MAU PULANG?
MASIH TEN MINUTES MORE KOOO
12 TAU, KORUPSI LO

Monday, August 17, 2009

Jumat, dimas kerumah gue tuh jam stgh9 kurang. udah ngantuk gue wakaka gatau knp waktu hari jumat itu ngantuk trus udah kan ngobrol-ngobrol trus jam stgh 10 kan laper tuh ya trus dimas sama kaka gue mau beli makanan, yaudah gue nungguin gue nonton tv sama ade dan kaka spupu gue trus ketiduran di sofa............ nah jam 10nya dimas udah balik kan kerumah gue trus dia liat gue tidur katanya dia liatin gue kata dia gue tidurnya aneh wakak sial! trus harusnya dia kan bangunin gue apa kek colek-colek, panggil-panggil, ngapain kek gt. eeeeeh malah gue ditiup-tiup whattttttttt the!!!! gue bangun-bangun binggung tuh trus ya dia cuma blg gini 'hehehe' haha bagus yaaaaaaa ihy wakak

Sabtu, gue anterin ade gue ke utut kan dia les catur trus abis itu ke moi trus makan di mcd gdg abis itu mau ke fauna yaudah gue telfon dimas ngajakin, trus dia mau yaudah kita ketemuan di mcd deh trus ke fauna naik mobil gue. kita beli hamster trus gt deh biasa anak rese setiap ngeliat anjing gue di jorokin -,- kasian Tasya

Senin, hari kemerdekaan nih. trus kan gue iseng sms dimas ky gini 'dim selamat hari kemerdekaan indonesia ya, semoga indonesia semakin baik lagi. Jaya!!' haha kampungan. kan critanya gue semangat kemerdekaan gt loh meeen tp ga dibls huh sial! trus ke gdg ntn Up! bagus deh filmnya uh sosweet

Saturday, August 8, 2009

sabtu

kemaren kan gue ke dokter gigi, trus abis itu ke sency beli tas ransel, ini tas ransel pertama yang gue pny dr sejak kls 5sd. abis gue ga suka tas ransel kaya terlalu ready to school gt loh kalo pake tas ransel, tapi gapapa demi kenyamanan. abis itu makan mie tarik&dim sum trus balik, istirahat bentar. trus ke jrl jam stgh 7, sumpahdeh macet bgttttttt! hhhh males, trus ntn secondhand sama mr.big, trus abis itu gue balik. dari pantai carnaval gue disuruh ke pizzahut dan itu jauuuuuuuuh banget karna gue disuruh jalan kaki ke mobil, akhirnya gue naik ojek jam 12malem haha kocak, itu pertama kalinya gue naik ojek, asik deh wakak pengalaman baru (apadeh-,-) trus sampe rumah makan shusi groove yang ku beli di jrl, trus bobo deh
oh iya, HAPPY BIRTHDAY ICA KU SAYANG, AKU CINTA KAMU MUAAAAH haha

Tuesday, August 4, 2009

Lunch

kemaren sabtu gue, inta, cheryl, dan nadira makan siang bareng gitu deh
makan di pizzahut paket ber4 hahahha. i miss you all deh pokonya
trus kita cerita-cerita gt huhuhuhu kanggggensekali
ini fotonya

ini lagi makan
cheryl inta me nadira

trus kan dimas dateng, gue dimas nadira dimas ngopi deh di excelso trus gue bikin bentuk ikan kaya gini mirip kaaaan? haha iya aja biar seneng

Monday, July 20, 2009

hari ini ga kemana-mana
ga boleh sama si itutuh haha tumben betul
kemaren kan gue panas kata dia lumayan bgt tuh panasnya
trus dia suruh gue periksa di dokter, gue males gitu deh. sampe akhirnya dia marahin gue sampe nakut-nakutin gue gitu, trus yaudah kan gue nurut tuh periksa darah di lab kan setelah di paksa-paksa. trus kan rumah sakitnya kaya udah langganan keluarga besar gue gt trus gue lahir disana jadi orang-orangnya udah tau gue gt. trus nyokap gue nanya hasilnya bs di kabarin lewat telfon ga? trus katanya bisa
yaudah trus kita balik ke rumah kakek gue, nelfon labnya katanya normal aja kan, yaudah gue udah tenang tuh. gue kira dia udah ga mau ngomel lagi, ehhhhhh taunya makin jadi. dia ngomelin gue gara-gara ga diambil hasil labnya trus ga periksa dulu dan banyak sampe dia bilang gini
D : kalo kenapa-kenapa gimana?
T : ya jangan lah
D : kalo mati?
T : astagfirullah dim kamu mah jahat ah jangan ngomong gt deh
D : bodo amat, kamu juga susah dibilangin
haha walaupun demikian, i know dimmm kamu peduli sama aku kan hahahaha asiiiiiiik deh
trus karna dia ga ngebolehin gue pergi hari ini, dia kerumah gue deh trus main catur makan harvest liat-liat foto kls 1 gue, dia ngakak sial! trus udah deh dia ke gdg trus katanya mau jenguk temenya nanti
haha yasudah deh byebye

Saturday, July 18, 2009

sakit

ih bete deh sakit, tadi dimas jengguk sih tapi. trus pas dia nyampe dia langsung megang tangan gue gt, katanya panas trus dia mijitin telapak tangan gue deh huhuhu jadi seneng
trus kan gue beli nasi tim GM delivery gt trus dia nyuapin gue trus ngambilin minum sama obat
tapi maaf ya dim gara-gara sakit jadi ga nonton kamu dehhh
i love you sayang muah

Thursday, July 16, 2009

ya sebenernya sih gue mau nonton dimas manggung sabtu besok tapi dia ga nyuruh dan malah nyuruh adeknya nonton, yaudah gue gajadi kali ya
adeknya lagi sakit tuh, dia tanya-tanyain loh trus adeknya kan jadian. sama dia disuruh cerita, katanya awas kalo ga cerita haha cie, mau juga dong

Saturday, July 11, 2009

hari yang menyenangkan dan menyebalkan
menyenangkan karna...................... ketemu dimas
menyebalkan karna banyak 1. MOS 2. MOS 3. MOS 4. Kamu
haha udah ah lo ga membantu banget sih elaaaaah canda

Thursday, July 9, 2009

ah belakangan ini ga asik banget sih? ngebosenin
terserah deh ya mau gimana. jalanin aja yang udah ada
emang bisanya kaya gini, mau diapain lagi?
lo cuek, gue belum bisa ky yang lo mau
udah kelaut aja deh kita

Tuesday, July 7, 2009

NGAREP!

kamu dimana? dengan siapa? semalam berbuat apaaaa?

wakakak lagu apa ya lupa gue kayaknya sering denger haha ga penting
dimas daritadi gue telfonin ga diangkaaaaaaaaaaaaaat!
lagi nyontreng kali ya? haha gue dukung SBY nih, dimas siapa ya?(ga pntg)
dia katanya mau kerumah gue mau melepas rindu tapi ga ada kabar
yasudah deh padahal kan gue udah nungguinnnnnnnnn....asdfghjk/.,[l-=

Monday, July 6, 2009

Holiday

hey hey baru balik liburan nih haha pamer!
seneng juga sih kan seminggu ga telfonan sama dimas karna sama-sama sedang sibuk(haha ga juga sih), cuma paling dia nelfon bentar atau ga smsan ya lumayan sih sehari bisa 6-9 sms gt trus udah gtgt aja. trus pas gue telfon dia langsung menyambut dengan nada yang sangatttt menyenangkan. dia langsung bilang gini
''sombongya yang di bali, kangen tauuuuuuuuuu. pokoknya nanti malem harus telfonan"
haha seneng gue dia kaya gitu wakakakak trus kita telfonan 1jam gt haha indahnya
setelah sekian lama akhirnya telfonan lama juga sama dia wakakaka
sekarang gue udah di jakarta baru sampe. tapi dia di telfon ga diangkat, trus belom ketemu huhu sedih

Friday, June 26, 2009

seneng seneng bete

hari ini gue pagi bangun terus ke sekolah trus disekolah riris jemput gue dan kita ke sency
di sency gue sama dia makan bakmi gm sambil nungguin inta nyampe gitu dehhhh
abis inta nyampe kita nonton transformers 2 tapi pas mau akhir-akhir kita keluar bioskop
karnaaa.... 1. gue pengen ke toilet 2. pas mau masuk lagi ga jadi soalnya ada gladi bersih gitu deh jam 2 sedangkan itu udah jam 2

trus kita ganti baju, trus on the way ke aula sudirman
sampe sana sekitar jam 3 kayaknya haha yaudah trus kita ikut acaranya sampe jam 5 lewat
trus gue sama pute balik bareng nebeng stefy, tadinya mau ke gdg ketemu yayang(bahasanya haha)
tapi ga jadi, trus dia bete deh hehe maaf ya. padahal lagi anniv ya dim

trus sekitar jam 7 kurang nyampe rumah stefy kita curcol gitu deh haha
trus udah deh jam stgh 8 gue di jemput. trus sampe rumah jam 8an gitu trus mandi makan online

abis itu besok mau wisuda wooow haha cool besok gue udah bukan anak smp lagi byebye junior
haha belagu, tapi males sih jadi anak kelas 1 lagi melelahkannnnnnnn haha
yasudah deh byebye lovelove hughug (apadeeeh)

HAPPY ANNIVERSARY YA DIMAS
cie udah 15 bulan nih
ya pokonya semoga makin baik deh
terus-terus kamu makin sayang aku ;>
hm..... udah ah lagi bete nih anaknya
yaudah intinya adalahhhhh

i LOVE you!!!!
dimas mangesti c:

lagi bosen

ini film-film yang gue udah tonton di minggu ini loh haha penting

Wednesday, June 24, 2009

Ga penting

hello...
haha ga jelas ga tau mau posting apa
masa kemaren Indosat sms gue 5kali haha ga penting banget deh
trus hari ini mau ke dufan ga jadi, jadinya selasa atau rabu
hari ini mau ke sekolah dimas ga jadi juga karna kalo gue sendirian pasti dicuekin
biasa sok sibukzzzzz terus jadinya ke mangga dua deh nanti
oh iya hari ini gue puasa loh wakak tinggal 1hari lagi nih nazhar gue lunas
sikasik deh...
sekarang tanggal 25? berarti besok 26 wakakak selamatttt

Friday, June 19, 2009

Middle

seneng sih hari ini. seneng banget malah
tapi belom dikasih selamat tuh sama 'ehem'
i know dia lagi ga mau bikin surprise(ga akan kepikiran, trust me)
dia cuma lupa
atau emang ga peduli?
ya gitudeh emang kaya gitu bukan sya?
jangankan kasih selamat, nelfon aja engga
jangankan nelfon, sms aja ga. ataupun cuma ngabarin juga ga
i need you to care, honest, and reward me

Garuda Di Dadaku

GOOOD!!

happy

alhamdulillah nemnya 36,30

gue stres, magh gue kambuh lagi tadi pagi astagfirullah
ya tapi dibalik musibah selalu ada hikmahnya ya ga? haha iya dong
senengggg deh alhamdulillah banget
ya walaupun ada yang lebih bagus dari gue, target gue cuma diatas kaka gue doang hehe
thanks deh buat nyokap gue yang selama gue uan dia sholat duha
buat bokap gue yang kalo mau ujian gue minta doanya
buat kakak gue yang kasih gue doa buat dibaca-baca
buat kakek gue yang udah doain gue
buat semua orang thanks ya i love youu hihi asik c,;

Sunday, June 14, 2009

Kemaren&hari ini

Kemaren itu
1. Anniversary nyokap&bokap gue (sweet 17)
2. Kita nonton Ketika Cinta Bertasbih. endingnya ga bagus ah
3. Dimas kerumah, trus sendalnya copot. sama nyokap gue dikasih sendal rumah gue, nah terus pembantu gue malah ngambilin sendal pink punya gue haha sabar deh
4. Dimas ngucapin HAPPY ANNIVERSARY ke nyokap dan bokap gue

Hari ini itu
1. Gue bikin makaroni (pertama kalinya lhoooo!!!)
2. Dimas kerumah gue nyobain makaroninya jam 9 malem baru nyampe
3. Ada nenek gue, gue ga enak gitu deh wakakak
4. Dimas salam sama nenek gue sama om dan lain lainnya
5. Dimas ngabisin makaroni yang gue buatin WAKAKAK (nambah lagi)

Thursday, June 11, 2009

selamat

SELAMAT 19 BULAN YA DIMAS
haha emang masih? kan udah jadian wakakak
masih dong

Narsis

I say:
eh dim, ppnya ganti sama aku dongggggg

dimasss says:
ahhh jangan ahhh

I say:

knp sih? jht bgt

dimasss says:

hahahha masa potonya kamu
. nti disangka ak bencess lagi aw aw aw

Padahal kan maksutnya foto brg -__-

Tuesday, June 9, 2009

Kuis Facebook

BERAPA BANYAK YANG MAU JADI PACAR KAMU?
gue kan iseng ngisi, terus jawabanya :

banyak sekali!excelent!
gila!lo bener2 center of attention!orang2 suka sama kepribadian lo! tingkatkan terus!pasti akan lebih banyak lagi orang yang mau jadi pacar lo!

Saturday, June 6, 2009

walaupun suka beda pendapat, terus kamu suka ga mau minta maaf kalo ga ngerasa salah padahal sebenernya salah (menurut aku) dan walaupun kamu suka seenaknya, suka ga nepatin janji, terus jarang telfon aku, kalo pergi juga ga ngabar-ngabarin, dan suka emosi sendiri. tapi kamu juga baik, trus kalo ketemuan kamu serig bilang kalo kamu sayang aku, kamu juga ga mau nganter aku pake motor karna takut aku kenapa-kenapa. kalo kita ketemuan, trus kamu ga bisa anter aku pulang dan aku ga ada uang, pasti kamu bayarin aku naik taxi. walaupun aku ga suka di bayarin. kamu juga nyanyiin aku kalo aku tidur dengan berbagai macam bahasa walaupun kamu ga tau bahasanya, dan kadang suka ga mau. tapi kamu tetep nyanyiin biar aku seneng. kamu juga suka tiba-tiba malem-malem kerumah aku walaupun nyampah, tapi berkesan. kadang kamu kerumah aku bawa bunga pink. walaupu suka ngaret dan nyebelin. aku sayang kamu

aku sayang kalian muaaach c;

i love my mother
i love my father
i love my brother
i love my bestfriends
i love my friends
i love D..

sok rahasia lo sya
yaudah gue tulis yang gede

i love DIMAS, kamu sayang aku ga?

Friday, June 5, 2009

Thankyou c';

maaf ya.. , susah?
seengaknya hargain ya gue udah susah susah kesana
jauh tau ya lumayan lah. mana sampe sana ga ada orangnya.
dimarahin iya,
apa-apaan sih? minta maaf kek!
malu tau sumpah
ya emang ga janji, seengaknya kan hargain lah..
cuman minta maaf ga perlu marah-marah dan mau nutup telfon
ga sopan, sendirian gue di sana
lo malah marah2
ga tau kan gue kesana naik apa pulang naik apa nyampe sana jam brp?
apa sih??????????? males ah lo jahat ga baik buat gue

Wednesday, June 3, 2009

FFF (foto-foto farewell)

before Farewell
Farewell!!!

after Farewell

Farewell

Kemaren kan La Dextravales farewell tanggal 03-06-09 asik ye
bintang tamunya denny darko. trus waktu inta riris cheryl nadira di kamar mandi, si darko keluar dari pintu toilet, dia salah masuk ke toilet cewek haha sabar ya
trus tema farewell kita timeline movie!!!!
farewellnya di balai kartini, gurunya bikin film titanic gitu deh ceritanya pak amir jadi rose trus pak dedi jadi cowoknya
trus kata pa amir pas di panggung farewell dia bilang gini
''ini semua bapak lakukan demi ldxv angkatan 15" wow cooool..

pulangnya sama dimas di jemput di sekolah sebenernya gue yang mau, mau banget gue dijemput dia sampe melas gitu
yaudah gue dijemput trus kita muter-muter, tadinya dia mau ngajarin gue mobil di pacuan kuda
tapi udah malem ah lagian gue ngantuk cuma tidur 3jam setengah
yaudah di mobil gue tidur gitu, terus selimutan pake handuk (kampung abis) ngantuk abis
trus kata dimas kalo mau tidur, tidur aja

tapi kan ya gue baru tidur trus tiba-tiba mobilnya kaya ngerem mendadak gitu
ternyata dimas ngeliatin gue tidur apa gak, gue jadi malu gitu deh gara-gara pas tidur diliatin
aib ah haha canda
trus di mobil dia nyanyi kau cantik hari ini, dan aku suka.. haha thankyou, kata dia baju gue berat banget ada bulet-buletnya, trus ada bunyi-bunyinya haha sotoy banget, emang dia nyoba baju gue apa? haha tapi emang sih berat bangets

yaudah pas pulang macet gitu gue udah diem aja, dia ngelus-ngelus rambut gue nyuruh gue tidur lagi haha romantis ya, ya pokonya gitulah dimasku i love you muah muah muahhh

Tuesday, June 2, 2009

Buat Breninta & Evita

mumpung inget haha ini baca
sebenernya ga penting tapi kalo nanya langsung pasti lupa
haha kenapa gue ngebahas sama dimas?
ga apa-apa , jadi kan gue lagi chat fb sama dimas trus lagi buka albumnya darwis itu
yaudah gue kasih liat aja ke dimas
haha (sok gue yang foto aja sih) gapapa gue kan mau pamer kehebatan teman-temanku HAHA
yaudah intinya inta evita bacaaaa!!! haha

Tasya : mau liat hasil foto mereka yang darwis ga?
Dimas : boleh boleh
Tasya : buka fbnya breninta kharisa trus album darwis-DISURUH EVITA:) udah?
Dimas :bntr2 udah bntr lg diliat
Tasya : gimana dim?
Dimas : aku suka pas dia nge freeze. tnyain dia deh pke speed brp oke. penting. trus pake flash ga
Tasya : emang kenapa? bagus yaaa? haha
Dimas : tnyain syaa
Tasya : bagus dulu gaaaa?!!!
Dimas : bagus yg freeze

Saturday, May 30, 2009

Cantik

gue punya kucing, namanya cantik. nah dia tuh lagi pengen kawin gitu, yaudah kaka sepupu gue nyariin dia kucing jantan gitu deh. gue sih seneng aja ngeliat dia mau kawin, soalnya kan nanti dia punya anak hahaha ga sabar gue nunggu anaknya dia. ya walaupun dia berisik banget ngeong-ngeong bolak-balik lari sana lari sini tapi gapapa lah. nah gue kira kan kawinya gampang, ketemu kucing jantan langsung 2-3 hari dia langsung bisa, taunya ga. susah banget kayakya kucing gue mencuri perhatian lawan jenisnya huhu

pertama kali, dia dibawa ke rumah temen kakak gue buat di kawinin. kita tinggalin dia 2-3 hari disana. dan dia malah stress dia ga mau makan dan bla bla bla. yah gagal abis deh pokonya yang pertama kali ini. GAGAL

kedua kali, kucing temen kakak gue yang lainya dibawa kerumah gue. ganteng deh kucingnya haha namanya Fiki, anteng banget kucingnya ga banyak gerak. diem aja... terus kayaknya kucing gue ngeliatin Fiki terus, tapi ga di respon. Fiki diem aja, padahal kucing gue udah ngeong ngeong udah guling-guling, udah masang pose segala pose deh pokonya. tapi tetep aja, dan kayaknya Fiki itu homo deh, abis dia udah gede ga pernah kawin. yaudah jadi intinya GAGAL JUGA

ketiga kali, nah ini lagi proses. nama kucingnya Omeng. dia dibawa kerumah gue gitu kan, trus kucing gue kayaknya tertarik gitu juga haha terus si Omeng juga tertarik juga haha yaudah kita liat aja coming soon haha semoga bisa deh amin

Thursday, May 28, 2009

Maksa deh gue

sebenernya gue juga ga tau kenapa nanya gitu haha tausih, buat iseng hahaha gapenting dan agak maksa guenya hahaha

Tasya : ayu
Ayu : tasya
Tasya : gue cocok ga sama dimas?
Ayu :cocok bangetttttttt -----> (gue langsung melayang hahaha)
Tasya : kenapa lo bilang gitu?
Ayu : emang cocok soalnya keliatan
Tasya : keliatan gimana yu?
Ayu : keliatan aja tas susah tau jelasinya tp cocok buktinya awet
Tasya : awet kan bukan berarti cocok ayu
Ayu : iya tasya tapi kalo nggak cocok kan gak mungkin awet kecuali kalo ada paksaan
Tasya : jadi cocok?
Ayu : yuppppsi yuppppsi
Tasya : menurut lo gue bakal awet sampe kapan yu?
Ayu : sampe elo gak bisa buat pertahanin lagi hubungan lo sm dimas
Tasya : ya itu gue juga tau, tapi masih lama apa ga kira-kira?
Ayu : ya gue aja gak tau lo sekarang sm dimas gmn

(gue cerita ke ayu)

Ayu :uh sosweetttttt

najis lo sya

belakangan ini gue lagi tak menentu nih haha
suka ga jelas
ga punya tujuan hidup

lagi sedih gitu deh ceritanya
kenapa? ya gitu lah
biasa anak muda

hawa-hawanya sekarang lagi beda banget nih
kangen deh gue sama hal-hal yang terjadi di masa lalu
ya ga lalu-lalu juga sih, ya kangen gue
pengen ngulang dari tanggal 11-11-2007 sampe sebelum uan kemaren

menyenangkan loh haha
ada temen cerita, sekarang gue udah ga pernah cerita lagi sama dia
udah lamaaaaa banget, kapan ya terakhir cerita ke dia?
udah lama banget ya haha ga lama banget sih, ya lumayan lah

kaya ngerasa ada yang beda sekarang, jadi males cerita
bukan males, tapi males sama responya
kata dia 'kalo emang harus di respon, ya baru direspon'
padahal maksut gue cerita adalah buat minta respon
kaya udah ga peduli lagi dia sama cerita gue
atau sama gue? HAHA

apadeh sya............
pasti orangnya ga sadar haha iyalah

Wednesday, May 27, 2009

Happy!!!!!

26-05-2009 ya ga usah ditanya lagi ya kalo ini mah HAPPY ANNIVERSARY dim, i love you haha, ya jadi ceritanya gini deh

gue udah nungguin dia sampe jam 1 malem, taunya pas gue telfon ngucapin anniversary dia cuma ha oh ha oh doang
what theeeeeee?
yaudah gue bete
gue matiin hape seharian
terus pas gue mau sms temen, pake m3
ternyata ada sms gitu dari dia
ga gue bales, masih sedih itu gue
sedih bangettttt abis lo ga tau sih dia gimana semalem

yaudah dia sms gini intinya
minta maaf
bilang itu bercanda
tadinya mau kasih kado tapi gagal
ngucapin happy anniversary

trus dia sms lagi intinya dia bilang kalo udah baca sms dia kabarin
gue sms aja bilang 'udah'
trus dia telfon
............................
cuma beberapa menit gue langsung luluh
haha ga tega men, gue kan ga bisa marah gitcuw -''-

terus yaudah dia tutup telfon kan dipanggil ibu


trus udah sekitar jam 21.00 kaka gue manggil gue
katanya ada dimas
gue keluar rumah, dia ngumpet -.....-
yaudah gue langsung liat lah, gue gitu
trus gue ke mobilnya dia, ada adenya
gue tos gitu sama adenya haha

abis itu...........
dia kasih gue hadia HOHOHO
bunga & foto tulisan DT dia sendiri yang fotoin
dibelakangnya ada tulisan harapan untuk kami
tapi dia nulisnya banyak yang salah
contoh:
semoga awet, saling ngeri (harusnya ngerti) & blablabla lupa
tapi gapapa men, gue seneng ko haha
THANK YOU!!!!!

Sunday, May 24, 2009

Hari terakhir US

Udah lama banget gue ga posting
emang ya dasar laptop gue rusak gara-gara adiku sayang hahaha

Gue mau cerita ah haaha (Peduli?)
Senin-Rabu gue uas ga ada yang menarik deh pokonya uas biasa aja susah iya hahaha
trus abis uas gue, nadira, evita, inta, riris, ica ke gading
Gue potong rambut
Nadira, evita, inta, riris, ica happy puppy
habis potong rambut gue nyamperin mereka, trus gue ga ikut karokean soalnya gue laper
dan gue tau harga makanan di happy puppy pasti mahal hahahaha
jadi gue sama evita makan berdua gitu deh di mana? lupa lagi namanya hahahha

Abis makan kita kerumah inta kan, trus abis mandi gue sama inta jemput cheryl di mcd kemang gitu
nah abis itu sekitar jam 19.00 gue sama yang lain on the way ke The Edge
disana kita makan-makan trs minum-minum dan ngobrol-ngobrol ga penting gitu hahahaha
abis itu kita ke KFF sekitar jam 21.00 baru nyampe deh kayaknya, trus kita duduk kan
nah si dimas nyamperin gue gitu sekitar jam 21.30an gitu

Trus di sana gue makan daging iga six bones trus pizza dan ice tea, trus kita beli dvd buat nonton bareng-bareng gitu pulangnya
Pulangnya kan gue sama dimas terakhir gitu, soalnya dia bilang mau nganterin gue. jadi gue sama dia ngbrol-ngobrol dulu gitu
baru deh dia nganterin gue pake mobilnya (haha seneng bok dianterin)
trus di mobil dia bilang gini
d : sya
t : ya?
d : kamu cantik deh malem ini
t : thankyou
dalem hati seneng gue hahahaha ya mungkin karna udah jam 11 lewat jadi gue terlihat cantik di kegelapan malam hahahaha apadeh
yaudah deh abis itu gue dianter pulang

Friday, May 8, 2009

This week

1. Ikut kuis di facebook tentang gue itu mirip siapa di tokoh The Master, dan gue mirip Richard Rain woooow cool haha. tadinya gue pengen jadinya Joe kan, tapi gapapa I love both!

2. Kangen sama DMSP nic hahahaha

3. gue dukung Joe di The Master haha, lagi nonton nih!!!! sebenernya maunya live, tapi tidak bisa huhuuhu gapapa deh. ps:gue bakal sms MR(spasi)JOE kirim ke 6288

4. Dimas mau ke puncak sabtu besok and im alone gitu deh haha gak deng canda. Aku bakal kangen banget dim waktu kamu di puncak. jangan lupa bawa baju hangat, obat, sama cemilan ya dimas ;p hahaha cAnDaAa.!

5. Kacamatanya dimas ilang, kasihan ya. cepet-cepet beli baru deh dim, tapi yang kaya gitu lagi ya biar samaan huhuuyyyy

6. Dimas kan mau ke puncak terus akhirnya kita ketemuan di Pizza Hut Rawamangun, gue kesana sendirian naik BBG wakaka baru sekali nih sendirian men, gara-gara apa? Dimas gak mau bonceng gue naik motor gara-gara takut gue kenapa-kenapa hahaha seneng sih sebenernya, seneng banget. tapi gue pengen di bonceng dimas

7. Asik deh tadi, gue dibayarin pizza sama dimas. baiknya ya pacarku. padahal gue gak minta loh, jadi gak enak nih. trus pulangnya dia gak mau nganterin kan. yaudah dia mau bayarin taxi tadinya, tapi gue gak mau. gak enak, akhirnya naik BBG lagi deh. trus pas di BBG di muach-in jarak jauh sama dimas iiiiiiiw asik deh love love love love deeh

(gue gak tau kenapa nomer 7nya gede sendiri, gak bisa dikecilin hahaha sabar ya)

Sunday, May 3, 2009

I DMSPjelek! ;p
kangen's (hahalay)

Thursday, April 30, 2009

lebay ah haha, bodo

kenapa harus kaya gitu sih?
setiap kali kaya gini pasti gitu
setiap kali gue liat itu pasti ada aja
yang baru, yang lama
yang ini, yang itu
yang disana, yang disini
banyakkkk banget

sedih deh
sedih lah
sedih banget malah

enak ya kaya gitu
pengen deh gue jadi lo
sumpah, pengen banget
pengen ngerasain
pasti enak
enak banget
beruntungnya ya
haha
selamat deh

yang jelas kalo gue bisa kaya lo
gue bakal makasih banget sama allah
soalnya doa gue kekabul

Refiana Fatimah

Gue mau ganti postingan tentang refi
jadi lebih berisi dan berbobot hahaha

refi itu bawel hahaha, trus waktu itu dia pernah minta direkam dia main piano gitu kan pas gue lagi telfonan
dan dia ngulang 50 kali sampe akhirnya ada 1 yang bener hahaha ecaps banget deh
terus terus dia itu cantik dan putih
rambutnya sebenernya keriting tuh si refi hahaha
tapi dia catok, gak kaya gue rambutnya alami hahaha

terus kita sering bercerita tentang blablabla gitu hahaha
terakhir kali gue smsan sama dia adalah tadi, ngomongin si .... lagi hahah
terus tadi dia kan masuk nominasi gitu, gue pilih dia terfashionable gitu deh wakakak

Sunday, April 19, 2009

Je veux

Je veux libre, je veux, comme lui
Je tiens à vous
Je veux faire
sans l'intervention des parents
Je veux qu'il garde sur moi
pas moi. amin

kenapa pake bahasa prancis? karna........ haha adadeh

From evita purnama sari

ini RULES-nya:

  • Letakkan logo di blog anda.
  • Tulis link blog yang memberi anda award
  • Berikan kembali award kepada 10 blogger yang dianggap paling friendly dan inspiratif dan buat link mereka di postingan anda
  • Supaya mereka tau..coba kasih tau melalui comment posting mereka atau di kotak pesan.
selamat mengerjakan.

thanks ya buat evita yang udah ngasih award ini

I Tag siapa aja yang mau

Refiana

Kata refi gue disuruh posting tentang dia
yaudah nih gue posting tentang lo ref

jadi belakangan ini gue sama refi sering cerita-cerita gitu
trus dia suka sok ngasih gue nasihat pake kata-kata klise gitu

contoh, sya lo tuh kaya gini nih, misalnya guru lo bilang kalo yang bener warna merah. tapi lo tetep ngotot kalo itu warna biru
pas gue tanya maksutnya, dia gak tau -,-

haha postingan gue gak ada muji lo nya ya ref? haha gak tau ah abis binggung
postinganya malah gak jelasssss hahaha yasudah deh daa

Voglio che questa

If I Were You

You seem to find the dark when everything is bright
You look for all thats wrong instead of all thats right
Does it feel good to you to rain on my parade
You never say a word unless its to complain
Its driving me insane

If i were you
Holding the world right in my hands
The first thing i'd do
Is thank the stars for all that i have
If i were you

Look what surrounds you now
More than you ever dreamed
Have you forgotten just how hard it used to be
So whats it going to take
For you to realize
It all could go away in one blink of an eye
It happens all the time

If i were you
Holding the world right in my hands
The first thing i'd do
Is thank the stars above
Tell the world i love that i do
If i were you

So whats it going to take
For you to realize
It all could go away in one blink of an eye
It happens all the time

If i were you
Holding the world right in my hands
The first thing i'd do
Is thank the stars above
For the world i love
Take a breath and enjoy the view
Live the life that i've wanted to
If i were you

Saturday, April 18, 2009

My class

FENSEVRA
(guenya -_-)

BETWIXT

IXSENQ

Friday, April 17, 2009

Sms

tadi gue sms dimas, eh dia kira gue nyindir haha dasar AP anak pede hahaha canda banget
udah ya mau off byebye

Wednesday, April 15, 2009

Walkers

masa ya tadi kan gue pulang cepet trus ke tebet kan naik mobil inta
trus makan
nonton silet
bayar
pulang
nah pas pulang tuh gue udah kaya orang susah gitu sama nadira cheryl
jalan sampe ke jembatan dari dalem tebet
naik jembatan, nyebrang. nyetop taksi trus naik
ditengah jalan supirnya bilang gini
'ih apaan tuh dek?'
trus gue jawab 'ya allah, astagfurullah'
ada orang gila, laki-laki tanpa busana

gak penting, udah kan. trus gue sampe sebrang sekolah
naik jembatan lagi (pegel deh, mana panas lagi)
sampe di depan sekolah, mau pulang kan
eh disuruh nungguin nyokap gue lagi ada acara apa gitu di sd
udah tuh gue kerumah nadira
tebak naik apa?
jalan kaki huats
udah kan gue jalan tuh ke arah pintu keluar yang lurusan panjat tebing
naik jembatan lagi
trus jalan lagi sampe ke belokan gitu
abis itu masuk ke gang rumahnya nadira
baru sampe rumahnya....
cape kannnnnnnnnnn?

kemaren juga gue kerumah nadira jalan,
mana pulangnya sendiri lagi jalan lagi huhuhu

Tuesday, April 14, 2009

Peruntungan

Alhamdullilah keterima di sma labschool rawamangun

The Master

Gak penting, tapi menyenangkan
mau tau????????

gini
pas lagi nonton the master hari jumat malem sekitar jam 11.40an gitu kan gue nelfon dimas

t : dimana?
d : 5 menit lagi depan rumah
t : rumah siapa?
d : kamu, keluar sekarang....

5 menit kemudian

mobil apa gitu lupa, ada didepan rumah gue trus si dimas turun (pamer bawa mobil (temenya) dia haha)

d : sya...
t : ya?
d : i love you
t : i love you too
d : sorry for the last i did ya sayang
t : yes, oke deh

sebenernya lupa ngomong apa gitu pokonya intinya gitu? trus dia say byebye muah muah haha

xoxo,
tasya macan (waktu gue sms dimas kaya gini, kata dia ih jijik banget deh lo sya haha emang gue peduli? ha? no? haha candaaa

Thursday, April 9, 2009

zzzzeeeettt

jahat ya post gue yang dibawah?
ya maaf ya, abis gimana dong gue gak suka orang tukang boong
harusnya gue sadaaaar, masih aja percaya
bodohnya ckckck, ya secara dia menggangap gue remeh ya.
jadi gimana dong? sedih deh
sebenernya diriku ini masih emosi. tapi gak boleh diumbar
gak boleh marah-marah, gak boleh ngomong kasar. dosa

haha jadi curhat, maaf yang ngerasa
eh dia gak pernah minta maaf loh sama gue
pernah deng
tapi
jaranggggg
yaudah lah sya yang penting pernah
oke deh oke

udah males ngepost! udah bete
gak tau diri deh jadi orang
mamam tuh jujur, tukang boong aja
nyesel gue percaya-percaya
no more ya haha

Wednesday, April 8, 2009

Chatting

Tasya says : eh sayang, kangen
dimasss says : me tooo
Tasya says: ah kamu mah bulu sishit sih
dimasss says : dih ap lg dah hahahahha
Tasya says : bullshit lay hahaha, nama panjangnya itu
dimasss says : hahahahahaha tau gila
Tasya says : ha? kmau kenal bulu sishit?
dimasss says : kenal lah dia kan tmn main gundu aku hahahahha
Tasya says : ih keren banget deh, dia kan master gundu indonesia kan?
dimasss says : iya syaaa. oh god km byangin deh dia bisa nyentil gundu dg tepat.padahal tuh jaraknya jakarta bandung hahahaha
Tasya says : wah keren banget dia dim, hm... dim aku kan besok ada tanding gundu, aku boleh gak minta dia jadi guru aku?
dimasss says : boleh boleh. oia kmu ud ad no nya blm?
Tasya says : belom ada, aku kan gak deket dim sama dia,kamu punya?
dimasss says : ada ada ni nonya xxxxxxxxx
Tasya says : bentar aku catet di binder aku dlu ya
Tasya says : eh dimas, liat http://tobacco.mededu.miami.edu/tobacco/studyPlan/slides/36-smoking%20thru%20trach.jpg
Tasya says : dimas?
Tasya says : kamu pingsan?
dimasss says : ngga


gak jelas ya?
haha biarin aja gak jelas, menurut gue lucu-lucu aja hahaha

homework from Nadira

hello readers!

RULE:

The rule's are simple. Use google image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.
The Age of next birthday:

i'm going fifteen on 12th october 2009 (dont forget!)

Place I'd Like To Travel:

bali, with my friends and dimas

A Favorite Place:

my bedroom!!!!!!

A Favorite Food:


noodle, but i cant eat it again forever!!!! because of you dimas huhu
(gue mimpi makan mie 3x hahaha)

A Favorite Thing:

I LOVE BOTH!!!

City I Was Born:

Jakarta, tahun 1994
Nickname I Had:


TASYA NUR

A Favorite Colour:

PINK and why i chose pink flower?
because, dimas gave it to me (hadiah pertama dari dia haha)

College Of Major:

architect or psikolog i dont know haha

Name Of My Love:


dimas msp and my best best friend
inta, nadira, evita, cheryl, ica, riris, ayu, achey, icha, viona, and many moreeee
A Hobby:


Bad Habit:

Lazy esp for study haha

My Wishlist:

HAPPY EVER AFTER!!!

i tag every body

Saturday, April 4, 2009

nightmare

ini salah satu mimpi terburuk gue
Gue lupa awalnya gimana, jadi gini..
kemaren gue makan di shusi gitu, trus gue makan babi (wtfffff?!!!)
gue ngamuk
marah
kecewa
tapi gue makan juga hahaha, trus yaudah kan abis makan gue tiba-tiba ada di hutan sama nadira, dimas, gak tau siapa lagi, kita dinner trus udah jam 20.00 nadira harus pulang, yaudah dia cabut duluan gitu kan
tiba-tiba.....
gue terbang di hutan ngelewatin pohon-pohon, nyampe kedepan rumah, trus abis itu ada yang manggil gue

'tasyaaaaaa' gue diem
'tasyaaaaaaaa......' gue jawab 'hah?'
and you know what? yang manggil gue setan kecil gitu didepan rumah astagfirullah, mau ngajak gue main, trus gue gak mau, dia narik tas gue, gue tarik balik. trus dia bilang
'ais mana?' (ais itu ade gue) trus gue jawab 'gak tau....'

tiba-tiba gue di sekolah, ditelfon nyokap gue, dia nyuruh gue kerumah sakit
pas gue nyampe depan rumah sakit gue liat susternya ngasih nyokap tongkat orang buta
gue panik
lari masuk rumah sakit
nanya nyokap kenapa, trus nyokap gue buta. dan gue meluk nyokap trus nangissss, gue pulang sama nyokap gue ke rumah gue yang tiba-tiba berubah jadi apartemen.
kamar kita dilantai 23, trus gue sama ade gue mau turun ke lantai 1 naik lift
lift macet di lantai 19, gue akhirnya buka pintu lift dan kita pake tangga darurat.
sampe bawah............. gue lupa lanjutanya sumpah astagfirullah jangan sampe kejadian yang kaya gini, serem abisssss

happy birthdayyy!!!

HAPPY BIRTHDAY PRISMAYA AYU SAVITRIIII
i wish you all the besssssst! LOVE YOUUUUU

Prismaya ayu savitri

Friday, April 3, 2009

kita putus aja ya?

Udah telat sih, tapi gapapa di flashback kembali

Rabu, 01-03-2009 pukul 8.45 am

Lagi ulangan matematika tuh, ada sms. gue baru baca pas selesai ulangan

Dimas : (bahasa inggris) tasya, aku gak tau kenapa. aku bosen sama kamu, maafin aku ya sya?
Tasya : terus mau kamu apa? aku ikut aja
Dimas : kita putus aja ya, maaf banget
(gak gue bales beberapa saat, gue diem...... sedih bgt deh, trus gue bales lagi)
Tasya : beneran?
Dimas : iya, kamu tau kan kenapa?
Tasya : kenapa?
Dimas : karna....................................... hari ini aprilmob huahahaha gak jelas banget ya akyu hahaha kena deh hahahaha
Tasya : Ah tayyyy lu kaget gua
Dimas : bego banget sih lu sya haha
Tasya : Ya kan shock aku kira beneran nyengki

ya pokonya gitulah isi smsnya kurang lebih haha terimakasih ya dimas bikin deg-degan. gak tau diri banget itu gue lagi ulangan zzzzzzztttttttssssssskkkkkkkrrrrrmmmmmm

Kenapa?

Kenapa belakangan ini gue sering nge post?
karna bosen gak ngapa-ngapain

Kenapa gak ngapa-ngapain?
karna gak ada kerjaan, males belajarrrrrrr

Kenapa males belajar?
Karna males aja, ya males udahlah pokonya gitu deh ah.

Kenapa?
Kenapa mulu ih...

Ya kenapa emang?
-______- terserah lah

Kenapa sih?
Gapapa

Kenapa postingan ini gak jelas?
Karna gak tau mau nulis apa, tapi mau nulis aja gitu haha abis bosen, biarin aja gak jelas yee bodo!!!!!

Kenapa, ko gitu?
Gak tau udah ya cape, byebye

what is this?

Love is.......

When you tell someone something bad about yourself and you're scared they won't love you anymore. But then you get surprised because not only do they still love you, they love you even more. Matthew - age 7

"To describe love is very difficult, for the same reason that words cannot fully describe the flavor of an orange. You have to taste the fruit to know its flavor. So with love." Paramahansa Yogananda

Love is loving someone without expecting anything in return; no judgments, no restrictions, no limitations, no expectations!



(lagi iseng haha maklum)

Fine

Hari ini ada apa aja ya?
yang jelas tadi hasil tryout gue tau semua and then? nilai gue jelek sekali ya haha yang bisa dibanggakan only math 9,5 yang lain byebye aja deh ya haha
trus tadi gue dimarahin gitu sama si dimas yah biasalah ya lagi dimotor gue telfon trus blablabla....... tapi males ya gue diamukin lo nyet canda haha
masa ya gue baru tau kalo (dirahasiakan) haha gak deng mau tau gaaaaaak? mau?
sebenernya gue gak tau apa haha gak jelas bangets deeeeh
ada lagi, ada lagi....
sebenernya gue lagi kangen bener-bener sama dimas, tapi dia marahin gue, jadi males ah
yaudah sekian dan terimakasih
byebye



eh mau liat love test gue gak? look!!!

You're in love

with whoooooooooo? ya Dimas dong, tapi lagi bete aja deh sekarang gue sama dia

Thursday, April 2, 2009

Bored!!!!

I feel so bored today ya, im look so quiet today (i think haha). udah ah gak mau sok inggris, mau cerita aja deh ya eke
pertama
hari ini tryout ipa, and you know what? gue gak bisaaaaa, so hard yoo. sebenernya sih gak susah. tapi gue gak pernah belajar ipa. why? lazy haha
kedua, hari ini membosankan.
okey gak terlalu, tapi gue bete gue pengen ada yang berwarna dari hari-hari gue haha lebay, tapi bener juga ah kayaknya
ketiga, im sick ya. flu gue astaga no waaaaay! gak mau gue bete ya sakit-sakit gitu mana minggu depan uas, trus uan, trus uas, trus praktek haduh pusying
keempat, ini yang penting you know what?
i miss dimas more than yesterday. trus dianya gimana? biasa aja huh sedih

Inta

You know? yang inta mau nulis adalah hal yang mau gue tulis nanti malem and than? dia nulis duluan, gue sama dia banyak memiliki kesamaan yang tidak disengaja haha kita adalah kembar yang dipisahkan (gak deng ini boong) udah cuma mau bilang ini, bye

'cantik'

let me introduce 'cantik' to you.

who's cantik? she's my girlfriend yeah i love her!!
kidding lah.

okay, actually cantik is my pet, my favorite pet and damn cantik is a cat.
i'm afraid of cat (dulu kok) and now.. i'm in love with that cat!! (sumpah lebay)

cantik looks like this cat, i don't know whose cat is this, but i think they're twin kidding lagi deh

hm enough to talk about cantik. now, inta's cat, her name is 'iello'

yeay, she's a catwomen!


ha ha ha ha lucu lo!
eh ga lucu ta sumpah.
loh kok ta? iya ini gue yang bikin.
ha? gue siapa?
gue, INTA!!!!!!!!!!!!!!
(ngemeng sendiri)


breninta kharissa ainani, 9e, 07
(ceritanya tugas sekolah)

ps: lama lama blog ini di hak patenkan inta deh kayaknya okay, it's time to feed iello. salam meaow!

Wednesday, April 1, 2009

dimars

you have to know that I MISS YOU SO MUCH, DIM

AAAAAAAAAA

bisa gila gue lama-lama kaya gini, astagfirullah hari ini buruk. sampe kapan coba mau kaya gini? sumpah ya gue gak mau lebay atau gimana pun. tapi gue cape kaya gini mulu, sampe kapan mau kaya gitu trus? sedih kali gue setiap bilang dan gue dimarahin, salah ya? trus gue harus diem trus setiap kali kaya gitu? karma apanya sih? emang kapan gue pernah kaya gitu?

Monday, March 30, 2009

Fantasi

Gak tau ya kenapa belakangan ini posting gue tentang dimas semua, abis gue emang lagi mau buat tentang dia sih. setelah gue pikir-pikir gue udah kenal dia 1,5tahunan lebih gitu, gak nyangka banget ya? gue gak pernah mikir bakal jadian sama dia, orang tau dia suka aja gak sama sekali kalo dia gak bilang, sumpah gue lemot banget ya waktu itu? haha tapi gapapa baguslah gue jadian sama dia, sayang gue sama dia. walaupun suka nyebelin ya, ya harap maklum namanya juga manusia, oh iya ada sesuatu, jadikan waktu itu nadira ngajak gue sama dimas ke dufan sama dimasnya tapi masih nanti, nah gue kan pernah bilang kalo sugesti orang-orang katanya kalo ke dufan sama pacarnya bisa gak awet pacaranya, nah trus abis itu gue tanya deh ke dimas dia mau ke dufan apa gak, trus gini
t : dim, diajak nadira-dimas ke dufan, mau gak?
d : gak mau, males
t : loh, kenaapa? gara2 waktu itu yang aku bilang itu?
d : iya, takut putus
t : ye ecap (dalam hati terharu huhu)
d : .....
t : aku juga gak mau, kita ke pantainya aja sama amang-amang yu?
d : ayo
romantissss ya kami huakakak

From Inta

sebenernya sih udah lama, tapi gapapa, buka deh ini romantis huahaha Inta's blog

bete

Gue cemburuuuuuuuuu! oke emang udah berlalu banget udah lama parah, tapi gue slalu cemburu kalo gue ngeliat sesuatu yang berhubungan sama dia dan ada tentang itunya aduh sirik gue kenapa gue gak bisa kaya gitu sih sedih deh

mereka

gak tau nih tiba-tiba cuma mau bilang kalo gue sayang banget sama bokap dan nyokap gue. i love you so much hihi lagi kangen bokap nih huhu, aku juga sayang dimas so much hehe

Sunday, March 29, 2009

Flashback

  1. Ketemu dimas pertama kali depan paper clip gading II (gue deg-degan waktu itu hahaha)
  2. Ketemuan setelah jadian pertama kali di Labsproject (masih deg-degan, salting huakakak)
  3. Pertama kali foto pas di gading III depan timezone (biasa aja, dia sama sodaranya waktu yang ini(fotonya pake hape N73 ku tersayang hahahahahaha) )
  4. (kata dia) pacar pertama yang nontonin dia manggung di marotti (sama achey!!!)
  5. Pertama kali nonton berdua nonton '21' (kita nonton didepan banget, gak enak. ditengah film kita keluar)
  6. First flowers waktu dia kerumah gue sama kakanya (warna pink)
  7. Pertama kali berantem (sebelum jam 22.45 tanggal 26-03-2008)
  8. Oleh-oleh pertama dari dia, from bali (baju & gelang dan samaan)
  9. Pertama kali gue kasih dia hadiah pas dia ulangtahun (hadiahnya aballll maaf yoa)
  10. Terakhir, tanggal 26-03-2009 our first anniversary (dia teraktir gue makan shusi hhi)

No title

Gak tau mau nulis apa, cuma mau bilang i love you dimas (gomblsss) tapi beneran ni lagi kangen-kangenya banget, tau deh gimana dia. dia mah sibuk jalan mulu. kemaren dia jujur sama gue akan sesuatu hal gitu deh, sedih sih tapi ya udahlah emang mau gimana lagi. walaupun gitu tapi tetep deh guesayangbangetsamalo,dim muah haha

Tambah Gambar

so?

lupa (gampang sekali ya)

Friday, March 27, 2009

Bosyen

Bosen gak ngapa-ngapain, mau cerita juga gak tau mau cerita apa. oh iya kemaren gue anniversary tapi malemnya tidak menyenangkan sekali, dan banyak rentetan cerita sangat (tidak) indah kemaren selama seharian, ya ada juga sih yang menyenangkan. tapi ada yang membuat sakit hati haha (bukan cemburu, tapi sakit hati) karna apa? karna ada omongan yang tidak baik yang terlontar dari mulut seseorang kepada gue kemaren, dia ngomong @#$*&%, $%^&, dan ^&%&( padahal gue gak salah apa-apa haha kachaw nih, sedih sih tapi siapa peduli? yaudahlah tapi kalo kata temen-temen gue setelah seorang temanku menceritakan kejadian ini kepada yang lain, pada bilang kaya gini
'ih parah banget sya, #%^&* deh blablablablabla.....' ya intinya pada gitu deh ngomongnya, sebenernya sih gue biasa aja, tapi jadi sedih deh setelah dipikir-pikir.

ne kadar ve sevgi her zaman güven bilmiyorduysanız? thank you

Thursday, March 26, 2009

1 year

(Dimas&Tasya)
HAPPY 1ST ANNIVERSARY..

CERITA SINGKAT
Tadi pagi-pagi sekita jam 9 gue bilang ke nyokap kalo hari ini gue mau jalan sama Dimas, mau ngerayain anniversary. mendadak banget bilangnya, padahal dimas udah nyuruh dari jam 00.00 (tapi gak mungkin kan gue minta izin jam segitu?) y
audah akhirnya setelah panajang-lebar gue di bolehin deh jalan

Foto- foto kami
at ShusiGroove

La Piazza

Dimas happy anniversary ya, semoga kita awet, jarang berantem, mendapatkan semua yang baik-baik ya dan semoga permohonan kita selama ini terkabul ya. amin (haha gombal)


Notes :

hari ini belom ada yang kasih kado (gak penting)
belom ada yang ngucapin lewat sms (gak penting juga)
belom ada yang ngucapin langsung (tapi kayaknya gue udah deh)
gak ada yang inisiatif nelfon sebelum jam oo.oo
belom ada yang gombal-gombal (ini lebih gak penting)
belom mengucapkan doa-doa di 1 tahunan ini (penting)


makasih ya yang udah ngucapin (evita, inta, icha, dika, chaca, viona, nadira, dimas, ka icha, stefy, putri, temen-temenya dimas, ica, refi, allia, jodi, keziah, citra, audy, tita and many more)

Wednesday, March 25, 2009

Amin

''semoga besok menyenangkan walaupun gue bikin bete, semoga besok bisa face to face lama berduaan dan menyenangkan. semoga ada surprise yang menyenangkan besok. amin''

Tuesday, March 24, 2009

29 Maret 2009

Semua doain supaya 'Tasya diterima di Sma labschool rawamangun gelombang 1 amin amin amin' makasih doanya :-}

Saturday, March 21, 2009

Graffiti

















lucu ya haha

Monday, March 16, 2009

Perut, Sakit.

Lagi sakit perut nih gara-gara makan mie mulu

Dialogue

T (Teacher)
W (William)
G (George)

T : William, when was America discovered?
W : America was discovered in 1492
T : When was the Declaration of Independence signed?
W : on July 4, 1776
T : Good, and where was it signed?
W: I dont know
G : I know, Mr. Smith
T : Where was?
G : It was signed at the bottom

Sunday, March 15, 2009

Labsproject

first i wanna say

HAPPY BIRTHDAY ASTRINING RAHAYU DYANTI (ACHEY)
(happy birthday to you, happy birthday to you
happy birthday happy birthday, happy birhday to yooou)
wish you all the best my darliiiiing :-}



oke terus gue mau cerita kemaren,
kemaren kan Labsproject, i saw her loh kemaren haha you know who? she is jztksghjf
terus udah kan gue di dalem tuh sama rame-rame gitu deh, sebenernya mau sama dimas, tapi dia bussssssy banget gitu deh poto-poto, jadi aku ditelantarkan. untungnya ada teman-temanku disana (apasih) trus udah gitu kan gue laperrrrrr banget belom makan, sekitar jam 22.00 dimas nemenin gue makan crazy rice(nasi gila) didepan istora gitu, trus dia menyuapiku wikikikikik kata dia gini ''mana ada cowok kaya aku, aku pake baju sringai nih tapi mau nyuapin kamu, mana ada cowok yang mau kaya gini, turun martabatku nih hahahha(dia ketawa
bangga gitu, padahal kan gue gak nyuruh. tapi thankyooou ya sob hehe i love you)'' kita makanya kaya gini nih:

haha gak lah gak se-ro-man-tis itu, orang makanya ditenda gitu trus ditemani tetesan air ac hahhaha tapi tetep enak deeeeeh!

ps : i love you dimas ;-}

Friday, March 13, 2009

for you, yes you!

foto opmerkingen andere rijke vrouwen zo van streek. waarom denkt u? Ik hou van je Gini rijk, waarom doe je eenmaal ngerti? zoals hoe vaak kan ik zeggen? Ik hou je zo rijk, maar je zorg, je altijd zeggen: "Ik doe hetzelfde gatel emang andere SYA, maar ik jammer dat ik mij op het hart" Zeker weten? hoeveel keer je maakt me jaloers met alles wat je doet, je nooit echt zorgen over mij hetzelfde gevoel?

new look by inta

yang editin inta lohhhhhhhh hihi yang gambar headernya juga inta

gak lah bocah pecaya aja elah (apasih ta)

yaudah ya ntar dimarain tasya gue post gak bilang bilang ha-ha-ha ayo tertawa bersama

inta

Wednesday, March 11, 2009

Slumdog Millionaire

Slumdog Millionaire is the story of Jamal Malik (Patel), an 18 year-old orphan from the slums of Mumbai, who is about to experience the biggest day of his life. With the whole nation watching, he is just one question away from winning a staggering 20 million rupees on India¹s "Who Wants To Be A Millionaire?"
But when the show breaks for the night, police arrest him on suspicion of cheating; how could a street kid know so much? Desperate to prove his innocence, Jamal tells the story of his life in the slum where he and his brother grew up, of their adventures together on the road, of vicious encounters with local gangs, and of Latika (Pinto), the girl he loved and lost. Each chapter of his story reveals the key to the answer to one of the game show¹s questions.
Each chapter of Jamal¹s increasingly layered story reveals where he learned the answers to the show¹s seemingly impossible quizzes. But one question remains a mystery: what is this young man with no apparent desire for riches really doing on the game show?
When the new day dawns and Jamal returns to answer the final question, the Inspector and sixty million viewers are about to find out.

Sunday, March 1, 2009

minggu

hari ini try out zah malasnya trus besok sekolah! kapan liburnyaaaaaaaaaaaa?!!! ah bete deh, tapi tadi abis try out jalan sih tapi tetep aja males, tadi dong gue ke gading ketemu banyaaak orang haha gak penting, sekarang ngantukkkk banget nih padahal masih jam 8.49PM ya sudah lah ya daa

Saturday, February 21, 2009

hw from evt

Rules: It's harder than it looks!
Copy to your own note, erase my answers, enter yours, and tag peoples.
Use the first letter of your name to answer each of the following questions.
They have to be real. . .nothing made up!
If the person before you had the same first initial, you must use different answers.
You cannot use any word twice and you can't use your name for the boy/girl name question.

Have Fun!!

1. What is your name : Tasya Nurdiah Sari
2. A four Letter Word: Tatapan mempesona (halay)
3. A boy's Name: Tom Cruise
4. A girl's Name: Tania
5. An occupation: TI
6. A Color: Transparant
7. Something you wear: T-shirt
8. A food: Tiramisu
9. Something found in the bathroom: Tooth brush

10. A place: Taman Impian Jaya Ancol
11. A reason for being late: Telat makan
12. Something you shout: Tak tahu
13. A movie title: Titanic
14. Something you drink: Teh
15. A musical group/singer: Tasya
16. An animal: Tiger
17. A street name: Tugu monas
18. A type of car: Terano
19. A song title: Tell me something i dont know
20. A verb: Tak tahu

And i tag this for : siapa aja

Saturday, February 14, 2009

14 febuari

tadi dong dimas dateng gue dikasih coklat sama bunga pink, coklatnya bentuk boneka beruang warna pink juga.. oh iya waktu malem apa gt gue sama dimas ngomong gini

Tasya(T) : dimas nanti kalo udah gede kamu mau punya peliharaan apa?
Dimas(D) : hm gak tau, kamu?
T : aku mau punya sapi 2 sama beruang kutub hehe lucu ya?
D : et dah beruang kutub perasaan gak gede tuh sya? lo pikir lucu?
T : ya gapapa lucu buat peliharaan
D : yaudah deh iya
T : aku mau sapi perah namanya brenta&brenti, kalo beruang kita bamanya siapa?
D : gak tau terserah kamu aja deh ya
T : yaudah aku juga gak tau............(dan ngobrol soal gak penting itu)

makanya dari situ si dimas jadi beliin gue coklat bentuk beruang, mana harganya gak dicopot lagi, katanya udah gak jaman dicopot harganya hahah yasudah lah yaw. trus abis itu tadi pas di ketemu dia nanya nama bruangnya siapa, gue bilang pandai sekali aja namanya. gue kan ngasal dia bilang yaudah lucu deh he eh itu aja haha yaudah jadi itulah nama bruang kita











beruangku si pandai sekali & kedua sapi perahku brenta dan brenti

nb : gue baca katanya susu sapi keluar lebih banyak kalo denger lagu hahaha gue bilang aja ke dimas

Sunday, February 8, 2009

to : dimas mangesti