Tuesday, June 2, 2009

Buat Breninta & Evita

mumpung inget haha ini baca
sebenernya ga penting tapi kalo nanya langsung pasti lupa
haha kenapa gue ngebahas sama dimas?
ga apa-apa , jadi kan gue lagi chat fb sama dimas trus lagi buka albumnya darwis itu
yaudah gue kasih liat aja ke dimas
haha (sok gue yang foto aja sih) gapapa gue kan mau pamer kehebatan teman-temanku HAHA
yaudah intinya inta evita bacaaaa!!! haha

Tasya : mau liat hasil foto mereka yang darwis ga?
Dimas : boleh boleh
Tasya : buka fbnya breninta kharisa trus album darwis-DISURUH EVITA:) udah?
Dimas :bntr2 udah bntr lg diliat
Tasya : gimana dim?
Dimas : aku suka pas dia nge freeze. tnyain dia deh pke speed brp oke. penting. trus pake flash ga
Tasya : emang kenapa? bagus yaaa? haha
Dimas : tnyain syaa
Tasya : bagus dulu gaaaa?!!!
Dimas : bagus yg freeze

0 comments: