Wednesday, June 3, 2009

Farewell

Kemaren kan La Dextravales farewell tanggal 03-06-09 asik ye
bintang tamunya denny darko. trus waktu inta riris cheryl nadira di kamar mandi, si darko keluar dari pintu toilet, dia salah masuk ke toilet cewek haha sabar ya
trus tema farewell kita timeline movie!!!!
farewellnya di balai kartini, gurunya bikin film titanic gitu deh ceritanya pak amir jadi rose trus pak dedi jadi cowoknya
trus kata pa amir pas di panggung farewell dia bilang gini
''ini semua bapak lakukan demi ldxv angkatan 15" wow cooool..

pulangnya sama dimas di jemput di sekolah sebenernya gue yang mau, mau banget gue dijemput dia sampe melas gitu
yaudah gue dijemput trus kita muter-muter, tadinya dia mau ngajarin gue mobil di pacuan kuda
tapi udah malem ah lagian gue ngantuk cuma tidur 3jam setengah
yaudah di mobil gue tidur gitu, terus selimutan pake handuk (kampung abis) ngantuk abis
trus kata dimas kalo mau tidur, tidur aja

tapi kan ya gue baru tidur trus tiba-tiba mobilnya kaya ngerem mendadak gitu
ternyata dimas ngeliatin gue tidur apa gak, gue jadi malu gitu deh gara-gara pas tidur diliatin
aib ah haha canda
trus di mobil dia nyanyi kau cantik hari ini, dan aku suka.. haha thankyou, kata dia baju gue berat banget ada bulet-buletnya, trus ada bunyi-bunyinya haha sotoy banget, emang dia nyoba baju gue apa? haha tapi emang sih berat bangets

yaudah pas pulang macet gitu gue udah diem aja, dia ngelus-ngelus rambut gue nyuruh gue tidur lagi haha romantis ya, ya pokonya gitulah dimasku i love you muah muah muahhh

0 comments: