Thursday, May 28, 2009

najis lo sya

belakangan ini gue lagi tak menentu nih haha
suka ga jelas
ga punya tujuan hidup

lagi sedih gitu deh ceritanya
kenapa? ya gitu lah
biasa anak muda

hawa-hawanya sekarang lagi beda banget nih
kangen deh gue sama hal-hal yang terjadi di masa lalu
ya ga lalu-lalu juga sih, ya kangen gue
pengen ngulang dari tanggal 11-11-2007 sampe sebelum uan kemaren

menyenangkan loh haha
ada temen cerita, sekarang gue udah ga pernah cerita lagi sama dia
udah lamaaaaa banget, kapan ya terakhir cerita ke dia?
udah lama banget ya haha ga lama banget sih, ya lumayan lah

kaya ngerasa ada yang beda sekarang, jadi males cerita
bukan males, tapi males sama responya
kata dia 'kalo emang harus di respon, ya baru direspon'
padahal maksut gue cerita adalah buat minta respon
kaya udah ga peduli lagi dia sama cerita gue
atau sama gue? HAHA

apadeh sya............
pasti orangnya ga sadar haha iyalah

0 comments: