Wednesday, May 27, 2009

Happy!!!!!

26-05-2009 ya ga usah ditanya lagi ya kalo ini mah HAPPY ANNIVERSARY dim, i love you haha, ya jadi ceritanya gini deh

gue udah nungguin dia sampe jam 1 malem, taunya pas gue telfon ngucapin anniversary dia cuma ha oh ha oh doang
what theeeeeee?
yaudah gue bete
gue matiin hape seharian
terus pas gue mau sms temen, pake m3
ternyata ada sms gitu dari dia
ga gue bales, masih sedih itu gue
sedih bangettttt abis lo ga tau sih dia gimana semalem

yaudah dia sms gini intinya
minta maaf
bilang itu bercanda
tadinya mau kasih kado tapi gagal
ngucapin happy anniversary

trus dia sms lagi intinya dia bilang kalo udah baca sms dia kabarin
gue sms aja bilang 'udah'
trus dia telfon
............................
cuma beberapa menit gue langsung luluh
haha ga tega men, gue kan ga bisa marah gitcuw -''-

terus yaudah dia tutup telfon kan dipanggil ibu


trus udah sekitar jam 21.00 kaka gue manggil gue
katanya ada dimas
gue keluar rumah, dia ngumpet -.....-
yaudah gue langsung liat lah, gue gitu
trus gue ke mobilnya dia, ada adenya
gue tos gitu sama adenya haha

abis itu...........
dia kasih gue hadia HOHOHO
bunga & foto tulisan DT dia sendiri yang fotoin
dibelakangnya ada tulisan harapan untuk kami
tapi dia nulisnya banyak yang salah
contoh:
semoga awet, saling ngeri (harusnya ngerti) & blablabla lupa
tapi gapapa men, gue seneng ko haha
THANK YOU!!!!!

0 comments: