Sunday, May 24, 2009

Hari terakhir US

Udah lama banget gue ga posting
emang ya dasar laptop gue rusak gara-gara adiku sayang hahaha

Gue mau cerita ah haaha (Peduli?)
Senin-Rabu gue uas ga ada yang menarik deh pokonya uas biasa aja susah iya hahaha
trus abis uas gue, nadira, evita, inta, riris, ica ke gading
Gue potong rambut
Nadira, evita, inta, riris, ica happy puppy
habis potong rambut gue nyamperin mereka, trus gue ga ikut karokean soalnya gue laper
dan gue tau harga makanan di happy puppy pasti mahal hahahaha
jadi gue sama evita makan berdua gitu deh di mana? lupa lagi namanya hahahha

Abis makan kita kerumah inta kan, trus abis mandi gue sama inta jemput cheryl di mcd kemang gitu
nah abis itu sekitar jam 19.00 gue sama yang lain on the way ke The Edge
disana kita makan-makan trs minum-minum dan ngobrol-ngobrol ga penting gitu hahahaha
abis itu kita ke KFF sekitar jam 21.00 baru nyampe deh kayaknya, trus kita duduk kan
nah si dimas nyamperin gue gitu sekitar jam 21.30an gitu

Trus di sana gue makan daging iga six bones trus pizza dan ice tea, trus kita beli dvd buat nonton bareng-bareng gitu pulangnya
Pulangnya kan gue sama dimas terakhir gitu, soalnya dia bilang mau nganterin gue. jadi gue sama dia ngbrol-ngobrol dulu gitu
baru deh dia nganterin gue pake mobilnya (haha seneng bok dianterin)
trus di mobil dia bilang gini
d : sya
t : ya?
d : kamu cantik deh malem ini
t : thankyou
dalem hati seneng gue hahahaha ya mungkin karna udah jam 11 lewat jadi gue terlihat cantik di kegelapan malam hahahaha apadeh
yaudah deh abis itu gue dianter pulang

0 comments: