Friday, May 8, 2009

This week

1. Ikut kuis di facebook tentang gue itu mirip siapa di tokoh The Master, dan gue mirip Richard Rain woooow cool haha. tadinya gue pengen jadinya Joe kan, tapi gapapa I love both!

2. Kangen sama DMSP nic hahahaha

3. gue dukung Joe di The Master haha, lagi nonton nih!!!! sebenernya maunya live, tapi tidak bisa huhuuhu gapapa deh. ps:gue bakal sms MR(spasi)JOE kirim ke 6288

4. Dimas mau ke puncak sabtu besok and im alone gitu deh haha gak deng canda. Aku bakal kangen banget dim waktu kamu di puncak. jangan lupa bawa baju hangat, obat, sama cemilan ya dimas ;p hahaha cAnDaAa.!

5. Kacamatanya dimas ilang, kasihan ya. cepet-cepet beli baru deh dim, tapi yang kaya gitu lagi ya biar samaan huhuuyyyy

6. Dimas kan mau ke puncak terus akhirnya kita ketemuan di Pizza Hut Rawamangun, gue kesana sendirian naik BBG wakaka baru sekali nih sendirian men, gara-gara apa? Dimas gak mau bonceng gue naik motor gara-gara takut gue kenapa-kenapa hahaha seneng sih sebenernya, seneng banget. tapi gue pengen di bonceng dimas

7. Asik deh tadi, gue dibayarin pizza sama dimas. baiknya ya pacarku. padahal gue gak minta loh, jadi gak enak nih. trus pulangnya dia gak mau nganterin kan. yaudah dia mau bayarin taxi tadinya, tapi gue gak mau. gak enak, akhirnya naik BBG lagi deh. trus pas di BBG di muach-in jarak jauh sama dimas iiiiiiiw asik deh love love love love deeh

(gue gak tau kenapa nomer 7nya gede sendiri, gak bisa dikecilin hahaha sabar ya)

0 comments: