Thursday, May 28, 2009

Maksa deh gue

sebenernya gue juga ga tau kenapa nanya gitu haha tausih, buat iseng hahaha gapenting dan agak maksa guenya hahaha

Tasya : ayu
Ayu : tasya
Tasya : gue cocok ga sama dimas?
Ayu :cocok bangetttttttt -----> (gue langsung melayang hahaha)
Tasya : kenapa lo bilang gitu?
Ayu : emang cocok soalnya keliatan
Tasya : keliatan gimana yu?
Ayu : keliatan aja tas susah tau jelasinya tp cocok buktinya awet
Tasya : awet kan bukan berarti cocok ayu
Ayu : iya tasya tapi kalo nggak cocok kan gak mungkin awet kecuali kalo ada paksaan
Tasya : jadi cocok?
Ayu : yuppppsi yuppppsi
Tasya : menurut lo gue bakal awet sampe kapan yu?
Ayu : sampe elo gak bisa buat pertahanin lagi hubungan lo sm dimas
Tasya : ya itu gue juga tau, tapi masih lama apa ga kira-kira?
Ayu : ya gue aja gak tau lo sekarang sm dimas gmn

(gue cerita ke ayu)

Ayu :uh sosweetttttt

0 comments: