Wednesday, April 15, 2009

Walkers

masa ya tadi kan gue pulang cepet trus ke tebet kan naik mobil inta
trus makan
nonton silet
bayar
pulang
nah pas pulang tuh gue udah kaya orang susah gitu sama nadira cheryl
jalan sampe ke jembatan dari dalem tebet
naik jembatan, nyebrang. nyetop taksi trus naik
ditengah jalan supirnya bilang gini
'ih apaan tuh dek?'
trus gue jawab 'ya allah, astagfurullah'
ada orang gila, laki-laki tanpa busana

gak penting, udah kan. trus gue sampe sebrang sekolah
naik jembatan lagi (pegel deh, mana panas lagi)
sampe di depan sekolah, mau pulang kan
eh disuruh nungguin nyokap gue lagi ada acara apa gitu di sd
udah tuh gue kerumah nadira
tebak naik apa?
jalan kaki huats
udah kan gue jalan tuh ke arah pintu keluar yang lurusan panjat tebing
naik jembatan lagi
trus jalan lagi sampe ke belokan gitu
abis itu masuk ke gang rumahnya nadira
baru sampe rumahnya....
cape kannnnnnnnnnn?

kemaren juga gue kerumah nadira jalan,
mana pulangnya sendiri lagi jalan lagi huhuhu

0 comments: