Monday, July 20, 2009

hari ini ga kemana-mana
ga boleh sama si itutuh haha tumben betul
kemaren kan gue panas kata dia lumayan bgt tuh panasnya
trus dia suruh gue periksa di dokter, gue males gitu deh. sampe akhirnya dia marahin gue sampe nakut-nakutin gue gitu, trus yaudah kan gue nurut tuh periksa darah di lab kan setelah di paksa-paksa. trus kan rumah sakitnya kaya udah langganan keluarga besar gue gt trus gue lahir disana jadi orang-orangnya udah tau gue gt. trus nyokap gue nanya hasilnya bs di kabarin lewat telfon ga? trus katanya bisa
yaudah trus kita balik ke rumah kakek gue, nelfon labnya katanya normal aja kan, yaudah gue udah tenang tuh. gue kira dia udah ga mau ngomel lagi, ehhhhhh taunya makin jadi. dia ngomelin gue gara-gara ga diambil hasil labnya trus ga periksa dulu dan banyak sampe dia bilang gini
D : kalo kenapa-kenapa gimana?
T : ya jangan lah
D : kalo mati?
T : astagfirullah dim kamu mah jahat ah jangan ngomong gt deh
D : bodo amat, kamu juga susah dibilangin
haha walaupun demikian, i know dimmm kamu peduli sama aku kan hahahaha asiiiiiiik deh
trus karna dia ga ngebolehin gue pergi hari ini, dia kerumah gue deh trus main catur makan harvest liat-liat foto kls 1 gue, dia ngakak sial! trus udah deh dia ke gdg trus katanya mau jenguk temenya nanti
haha yasudah deh byebye

0 comments: