Saturday, April 4, 2009

nightmare

ini salah satu mimpi terburuk gue
Gue lupa awalnya gimana, jadi gini..
kemaren gue makan di shusi gitu, trus gue makan babi (wtfffff?!!!)
gue ngamuk
marah
kecewa
tapi gue makan juga hahaha, trus yaudah kan abis makan gue tiba-tiba ada di hutan sama nadira, dimas, gak tau siapa lagi, kita dinner trus udah jam 20.00 nadira harus pulang, yaudah dia cabut duluan gitu kan
tiba-tiba.....
gue terbang di hutan ngelewatin pohon-pohon, nyampe kedepan rumah, trus abis itu ada yang manggil gue

'tasyaaaaaa' gue diem
'tasyaaaaaaaa......' gue jawab 'hah?'
and you know what? yang manggil gue setan kecil gitu didepan rumah astagfirullah, mau ngajak gue main, trus gue gak mau, dia narik tas gue, gue tarik balik. trus dia bilang
'ais mana?' (ais itu ade gue) trus gue jawab 'gak tau....'

tiba-tiba gue di sekolah, ditelfon nyokap gue, dia nyuruh gue kerumah sakit
pas gue nyampe depan rumah sakit gue liat susternya ngasih nyokap tongkat orang buta
gue panik
lari masuk rumah sakit
nanya nyokap kenapa, trus nyokap gue buta. dan gue meluk nyokap trus nangissss, gue pulang sama nyokap gue ke rumah gue yang tiba-tiba berubah jadi apartemen.
kamar kita dilantai 23, trus gue sama ade gue mau turun ke lantai 1 naik lift
lift macet di lantai 19, gue akhirnya buka pintu lift dan kita pake tangga darurat.
sampe bawah............. gue lupa lanjutanya sumpah astagfirullah jangan sampe kejadian yang kaya gini, serem abisssss

0 comments: