Saturday, August 8, 2009

sabtu

kemaren kan gue ke dokter gigi, trus abis itu ke sency beli tas ransel, ini tas ransel pertama yang gue pny dr sejak kls 5sd. abis gue ga suka tas ransel kaya terlalu ready to school gt loh kalo pake tas ransel, tapi gapapa demi kenyamanan. abis itu makan mie tarik&dim sum trus balik, istirahat bentar. trus ke jrl jam stgh 7, sumpahdeh macet bgttttttt! hhhh males, trus ntn secondhand sama mr.big, trus abis itu gue balik. dari pantai carnaval gue disuruh ke pizzahut dan itu jauuuuuuuuh banget karna gue disuruh jalan kaki ke mobil, akhirnya gue naik ojek jam 12malem haha kocak, itu pertama kalinya gue naik ojek, asik deh wakak pengalaman baru (apadeh-,-) trus sampe rumah makan shusi groove yang ku beli di jrl, trus bobo deh
oh iya, HAPPY BIRTHDAY ICA KU SAYANG, AKU CINTA KAMU MUAAAAH haha

0 comments: