Monday, August 17, 2009

Jumat, dimas kerumah gue tuh jam stgh9 kurang. udah ngantuk gue wakaka gatau knp waktu hari jumat itu ngantuk trus udah kan ngobrol-ngobrol trus jam stgh 10 kan laper tuh ya trus dimas sama kaka gue mau beli makanan, yaudah gue nungguin gue nonton tv sama ade dan kaka spupu gue trus ketiduran di sofa............ nah jam 10nya dimas udah balik kan kerumah gue trus dia liat gue tidur katanya dia liatin gue kata dia gue tidurnya aneh wakak sial! trus harusnya dia kan bangunin gue apa kek colek-colek, panggil-panggil, ngapain kek gt. eeeeeh malah gue ditiup-tiup whattttttttt the!!!! gue bangun-bangun binggung tuh trus ya dia cuma blg gini 'hehehe' haha bagus yaaaaaaa ihy wakak

Sabtu, gue anterin ade gue ke utut kan dia les catur trus abis itu ke moi trus makan di mcd gdg abis itu mau ke fauna yaudah gue telfon dimas ngajakin, trus dia mau yaudah kita ketemuan di mcd deh trus ke fauna naik mobil gue. kita beli hamster trus gt deh biasa anak rese setiap ngeliat anjing gue di jorokin -,- kasian Tasya

Senin, hari kemerdekaan nih. trus kan gue iseng sms dimas ky gini 'dim selamat hari kemerdekaan indonesia ya, semoga indonesia semakin baik lagi. Jaya!!' haha kampungan. kan critanya gue semangat kemerdekaan gt loh meeen tp ga dibls huh sial! trus ke gdg ntn Up! bagus deh filmnya uh sosweet

0 comments: