Friday, June 26, 2009

seneng seneng bete

hari ini gue pagi bangun terus ke sekolah trus disekolah riris jemput gue dan kita ke sency
di sency gue sama dia makan bakmi gm sambil nungguin inta nyampe gitu dehhhh
abis inta nyampe kita nonton transformers 2 tapi pas mau akhir-akhir kita keluar bioskop
karnaaa.... 1. gue pengen ke toilet 2. pas mau masuk lagi ga jadi soalnya ada gladi bersih gitu deh jam 2 sedangkan itu udah jam 2

trus kita ganti baju, trus on the way ke aula sudirman
sampe sana sekitar jam 3 kayaknya haha yaudah trus kita ikut acaranya sampe jam 5 lewat
trus gue sama pute balik bareng nebeng stefy, tadinya mau ke gdg ketemu yayang(bahasanya haha)
tapi ga jadi, trus dia bete deh hehe maaf ya. padahal lagi anniv ya dim

trus sekitar jam 7 kurang nyampe rumah stefy kita curcol gitu deh haha
trus udah deh jam stgh 8 gue di jemput. trus sampe rumah jam 8an gitu trus mandi makan online

abis itu besok mau wisuda wooow haha cool besok gue udah bukan anak smp lagi byebye junior
haha belagu, tapi males sih jadi anak kelas 1 lagi melelahkannnnnnnn haha
yasudah deh byebye lovelove hughug (apadeeeh)

0 comments: