Thursday, March 26, 2009

1 year

(Dimas&Tasya)
HAPPY 1ST ANNIVERSARY..

CERITA SINGKAT
Tadi pagi-pagi sekita jam 9 gue bilang ke nyokap kalo hari ini gue mau jalan sama Dimas, mau ngerayain anniversary. mendadak banget bilangnya, padahal dimas udah nyuruh dari jam 00.00 (tapi gak mungkin kan gue minta izin jam segitu?) y
audah akhirnya setelah panajang-lebar gue di bolehin deh jalan

Foto- foto kami
at ShusiGroove

La Piazza

Dimas happy anniversary ya, semoga kita awet, jarang berantem, mendapatkan semua yang baik-baik ya dan semoga permohonan kita selama ini terkabul ya. amin (haha gombal)


Notes :

hari ini belom ada yang kasih kado (gak penting)
belom ada yang ngucapin lewat sms (gak penting juga)
belom ada yang ngucapin langsung (tapi kayaknya gue udah deh)
gak ada yang inisiatif nelfon sebelum jam oo.oo
belom ada yang gombal-gombal (ini lebih gak penting)
belom mengucapkan doa-doa di 1 tahunan ini (penting)


makasih ya yang udah ngucapin (evita, inta, icha, dika, chaca, viona, nadira, dimas, ka icha, stefy, putri, temen-temenya dimas, ica, refi, allia, jodi, keziah, citra, audy, tita and many more)

0 comments: