Friday, March 27, 2009

Bosyen

Bosen gak ngapa-ngapain, mau cerita juga gak tau mau cerita apa. oh iya kemaren gue anniversary tapi malemnya tidak menyenangkan sekali, dan banyak rentetan cerita sangat (tidak) indah kemaren selama seharian, ya ada juga sih yang menyenangkan. tapi ada yang membuat sakit hati haha (bukan cemburu, tapi sakit hati) karna apa? karna ada omongan yang tidak baik yang terlontar dari mulut seseorang kepada gue kemaren, dia ngomong @#$*&%, $%^&, dan ^&%&( padahal gue gak salah apa-apa haha kachaw nih, sedih sih tapi siapa peduli? yaudahlah tapi kalo kata temen-temen gue setelah seorang temanku menceritakan kejadian ini kepada yang lain, pada bilang kaya gini
'ih parah banget sya, #%^&* deh blablablablabla.....' ya intinya pada gitu deh ngomongnya, sebenernya sih gue biasa aja, tapi jadi sedih deh setelah dipikir-pikir.

ne kadar ve sevgi her zaman güven bilmiyorduysanız? thank you

0 comments: