Wednesday, April 8, 2009

Chatting

Tasya says : eh sayang, kangen
dimasss says : me tooo
Tasya says: ah kamu mah bulu sishit sih
dimasss says : dih ap lg dah hahahahha
Tasya says : bullshit lay hahaha, nama panjangnya itu
dimasss says : hahahahahaha tau gila
Tasya says : ha? kmau kenal bulu sishit?
dimasss says : kenal lah dia kan tmn main gundu aku hahahahha
Tasya says : ih keren banget deh, dia kan master gundu indonesia kan?
dimasss says : iya syaaa. oh god km byangin deh dia bisa nyentil gundu dg tepat.padahal tuh jaraknya jakarta bandung hahahaha
Tasya says : wah keren banget dia dim, hm... dim aku kan besok ada tanding gundu, aku boleh gak minta dia jadi guru aku?
dimasss says : boleh boleh. oia kmu ud ad no nya blm?
Tasya says : belom ada, aku kan gak deket dim sama dia,kamu punya?
dimasss says : ada ada ni nonya xxxxxxxxx
Tasya says : bentar aku catet di binder aku dlu ya
Tasya says : eh dimas, liat http://tobacco.mededu.miami.edu/tobacco/studyPlan/slides/36-smoking%20thru%20trach.jpg
Tasya says : dimas?
Tasya says : kamu pingsan?
dimasss says : ngga


gak jelas ya?
haha biarin aja gak jelas, menurut gue lucu-lucu aja hahaha

0 comments: