Sunday, March 15, 2009

Labsproject

first i wanna say

HAPPY BIRTHDAY ASTRINING RAHAYU DYANTI (ACHEY)
(happy birthday to you, happy birthday to you
happy birthday happy birthday, happy birhday to yooou)
wish you all the best my darliiiiing :-}



oke terus gue mau cerita kemaren,
kemaren kan Labsproject, i saw her loh kemaren haha you know who? she is jztksghjf
terus udah kan gue di dalem tuh sama rame-rame gitu deh, sebenernya mau sama dimas, tapi dia bussssssy banget gitu deh poto-poto, jadi aku ditelantarkan. untungnya ada teman-temanku disana (apasih) trus udah gitu kan gue laperrrrrr banget belom makan, sekitar jam 22.00 dimas nemenin gue makan crazy rice(nasi gila) didepan istora gitu, trus dia menyuapiku wikikikikik kata dia gini ''mana ada cowok kaya aku, aku pake baju sringai nih tapi mau nyuapin kamu, mana ada cowok yang mau kaya gini, turun martabatku nih hahahha(dia ketawa
bangga gitu, padahal kan gue gak nyuruh. tapi thankyooou ya sob hehe i love you)'' kita makanya kaya gini nih:

haha gak lah gak se-ro-man-tis itu, orang makanya ditenda gitu trus ditemani tetesan air ac hahhaha tapi tetep enak deeeeeh!

ps : i love you dimas ;-}

0 comments: