Friday, April 3, 2009

kita putus aja ya?

Udah telat sih, tapi gapapa di flashback kembali

Rabu, 01-03-2009 pukul 8.45 am

Lagi ulangan matematika tuh, ada sms. gue baru baca pas selesai ulangan

Dimas : (bahasa inggris) tasya, aku gak tau kenapa. aku bosen sama kamu, maafin aku ya sya?
Tasya : terus mau kamu apa? aku ikut aja
Dimas : kita putus aja ya, maaf banget
(gak gue bales beberapa saat, gue diem...... sedih bgt deh, trus gue bales lagi)
Tasya : beneran?
Dimas : iya, kamu tau kan kenapa?
Tasya : kenapa?
Dimas : karna....................................... hari ini aprilmob huahahaha gak jelas banget ya akyu hahaha kena deh hahahaha
Tasya : Ah tayyyy lu kaget gua
Dimas : bego banget sih lu sya haha
Tasya : Ya kan shock aku kira beneran nyengki

ya pokonya gitulah isi smsnya kurang lebih haha terimakasih ya dimas bikin deg-degan. gak tau diri banget itu gue lagi ulangan zzzzzzztttttttssssssskkkkkkkrrrrrmmmmmm

0 comments: