Sunday, September 13, 2009

banyak alasan

punya pacar banyak banget alesan
kemaren buka puasa di sekolah gabilang. alesanya:
1. cuma disekolah doang sayangggg, trus
2. aku kan udah bilang kemaren sya. (padahal blm) ngeles lagi
3. ya aku lupa sya keburu-buru
yaudah gue maafin yang ini
trus baliknya ke gading, abis itu sotr ga bilang. alesanya:
1. yah dadakan sya. gue jawab 'emang ga bs langsung blg?'
1. aku ga ada pulsa sya. gue jawab 'emang ga bs minjem handphone temen?'
2. tapikan rencananya aku baru mau ksh tau pas mau jalan. gue jawab 'alesan lo....'
3. ya aku juga belom beli pulsa sya, rencananya mau beli nanti. (padahal bs minjem temenya)
4. yaudah aku lagi makan, nanti aku telfon lagi ya? (padahal ga nelfon lagi)

oke gue marah ya kemaren, gue sampe bilang 'ko kamu kaya tai sih dim ga ngabarin aku trs?' tapi besok paginya gue ngerasa bersalah udah ngatain dia tai, jadi gue minta maaf. padahal dia samasekali ga minta maaf sama gue drkmrn -______- dan gue sedih sejujurnya, walaupun dia ga sadar. ya mau gmn lagi begitulah dia

0 comments: