Tuesday, January 13, 2009

Tugas bahasa, Tasya-39-IX E

Perpisahan Kelas IX



Assalamualaikum warahmatullahi waarakatuh,
Selamat siang dan salam sejahtera.
Puji syukur saya ucapkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan anugrahnya kepada kita semua.
Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah SMP Labschool Jakarta,
Yang terhormat Bapak Wakil Kepala Sekolah,
Yang terhormat Bapak dan Ibu Guru kelas VII, VIII, IX, dan
Para pengurus OSIS serta teman-teman yang saya sayangi.
Tanpa terasa sebentar lagi kami para siswa kelas IX akan melangkahkan kaki ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SMA. Saya sebagai siswa kelas IX merasa bangga dan terharu. Saya merasa bangga karena saya akan menjadi basukan abu-abu tetapi saya merasa terharu karna saya harus berpisah dengan bapak dan ibu guru, teman-teman semua, dan juga sekolah tercinta ini. Banyak sekali ilmu dan pendidikan yang saya dapatkan disekolah ini. Saya memilih tema perpisahan karena hal ini akan terjadi pada diri kami khususnya siswa-siswi kelas XI. Sekolah ini sudah saya anggap rumah ke dua saya, dimana saya mendapatkan pendidikan akademis, pendidikan akhlak, dan mendapat banyak teman. Rumah yang selalu membuat saya gembira dan merasa sedih. Rumah yang selalu memberi inspirasi bagi saya agar dapat mencapai cita-cita.
Bapak dan Ibu guru serta teman-teman. Semua yang telah Bapak dan Ibu berikan akan selalu saya ingat. Saya menyadari betapa besar pengorbanan Bapak dan Ibu guru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Nasihat yang Bapak dan Ibu berikan akan selalu saya ingat dan tanamkan dalam kehidupan saya.
Bapak dan ibu yang saya cintai. Dengan segala kerendahan hati kami minta maaf sebesar-besarnya , kami sadar banyak perkataan, perbuatan, dan khilaf yang pernah kami
buat. Maafkan segala kesalahan kami. Kami juga tidak lupa mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas jasa dan bimbingan dari bapak dan ibu guru semua. Tanpa jasa bapak dan ibu guru tidak mungkin saya bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Terimakasih guruku, terimakasih sekolahku.
Akhir kata semoga yang saya sampaikan berkenan dihati dan mohon maaf apabila ada kesalahan. Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 comments: