Tuesday, January 13, 2009

Hujan

Hari ini ujan gitu deh terus gue gak sekolah abis banjir haha alesan, padahal mah kaka gue sekolah tetep. dia mau masuk ipa katanya trus nanti ada praktek gitu makanya dia masuk, good luck ya you guys! haha, terus gue sekarang lagi makan nudget sama nasi dan kecap terus minumnyaaaa yaaa teh dong haha kan crtnya lagi ujan

sebenernya tadi udah pake baju sekolah, tapi kan ceritanya ujan gede gitu trus bilang ke mama gak mau sekolah yaudah deh boleh, walikelas gue ditelfon trus bilang gak sekolah haha. trusnya kan gue ganti baju piama lagi deh hahahha azeeeek kaan gak sekolah, eh dimas juga ikut-ikutan gak sekolah. dia mau sekolah kalo gue sekolah katanya haha gak lah boong. tapi beneran gak sekolah diaaaa

trus gue mau cerita kan sebenernya mau jogging kan minggu sama tasya dan pacar nadira dan pacar cheryl dan temanya gitu kan hahahaha eeeh tapi dimasnya nadira gak jadi dateng coba! gak jadi deh rencana menyehatkan tubuh kita wooooo haha canda

0 comments: