Thursday, May 15, 2008

Jumat

Tadi pagi, gue sengaja bangun siang karena pengen gk lari. yaudah akhirnya gue baru bangun jam 6 gt. pas gue nelf aci, dia sepakat gk mau lari juga. yaudah gue nyantai-nyantai aja. pas gue udah selesai mandi, gue ngeliat di hp gue ada sms dari aci yang intinya dia mau lari, hmmm bagus yaaa c nining. yaudah gue agak cepet-cepet gt siap-siapnya ya walaupun tetep aja gk ngaruh, soalnya gue orangnya nyantai. hha setelah siap-siap gue langsung menuju mobil dan di dalem mobil gk ada supir gue, cantiiiik abis yaa ! ternyata dia lg mandi. oh my god pantes aja gue teriak-teriakin dia gk nyaut-nyaut. yaudah abis selesai dia mandi kita menuju sekolah, di tengah jalan menuju sekolah gue nelf ayu. minta dia gk lari, eh dia mau. emang dasar dia sama kea gue gk mau lari gara-gara males. hha yaudah deh gue lega gt ada temen gk larinya. pas gue udah mau nyampe sekolah dia nelfn gue lg dan dia atas hasutan aci maya icha chaca gk jd gk lari. sialan yaudah gue dengan terpaksa ikut lari juga. pas udah nyampe gerbang sekolah, gue sok cool gt jalannya, nyantai abis padahal gue tau mereka udah emosi gara-gara nungguin gue. hha. pas udah naro tas di lobby depan gue langsung nyaperin mereka. jadilah kita ber6 berjalan bersamaan. tapi karena chaca dan icha pengen buru-buru, jadi mereka lari gt dech -hha najis. terus gk lama abis itu aci maya juga ikutan mau lari, bilangnya mau kurus. hha gue sama ayu mah tetep stay cool gt deh jalannya padahal guru-guru udah nyuruh kita cepetan gara-gara kita udah di terakhir-terakhir. gue sama ayu soksok mengacuhkan gt. hha, terus di tengah jalan maya aci nungguin kita. yaudah kita jadi jalan berempat deh. hha, truskan kita cape yaa. kita pengen lewat gerbang biru gk boleh, yaudah kita berniat nyetopin bajaj dan naik bajaj sampe depan sekolah, tapi gk jadi. hha, pas udah sampe di belokan gt, ada anak kecil gt, anaknya alay yaa. gue sama ayu lagi jalan gt, pas udah deket mobil, entah gmana caranya gue dan ayu gk tau. mereka kea nyiapin perangkap. jadi pas kita jalan, ada bola yang mau ngenain kita. untung aja gk kena. mereka ngomong mampus-mampus, tai ah ! setelah selesai lari, gue ayu buat gerakan saman-samanan gt pake tangan kita. bikinnya soksokan. terus diakhir gerakannya gue sama ayu teriak 'HOOOO' hha, itu kocak abis yaaa hha terus gue ngajakin ayu main ampar-ampar pisang, terus berlanjut main domikado, nari saman ala gue ayu, kotakpos, konsentrasi, burung kakak tua, dan main apalah itu, pokoknya yg gaya-gaya diikutin gt . setelah beberapa saat kita selesai main, bel pun berbunyi yang berarti pelajaran kjp selesai, maya langsung teriak'bu sijo, bu sijo !' yang artinya kita harus balik ke tempat duduk yang diatur bu sijo, eh kita udah pindah, bu sijo gk dateng-dateng. percuma aja akhirnya ayu ngajakin gue naik busway..

1 comments:

inta. said...
This comment has been removed by the author.