Thursday, May 15, 2008

Busway

Pas ayu ngajakin gue naik busway gue langsung ngajakin anak-anak. jadilah kita ber10 -ebuset dah naik busway kita itu, gue ayu inta nadira riris aci chaca icha citra desca pas udah beli tiketnya binggung mau naik busway kemana. akhirnya atas perundingan kita, kita jadinya ke tugu atas, gue icha riris dengan muka pasrah gt ikutin walaupun gue sempet dengan muka melas minta jangan jauh-jauh, tapi gk ngaruh. yaudah pas buswaynya berenti kita langsung masuk gt. inta soksokan ngajakin lepas tangan, dan kita ketawa-ketawa di busway kea orang norak yaa ! pas udah sampe mana gt, lupa namanya depannya lia pramuka chaca ngomong "abis ini kita turun yaaa" yaudah pas di halte berikutnya kita turun gt. eh pas kita udah keluar busway kita ngeliat chaca desca masih di dalem busway yaaa. cantik abis, ternyata yang chcaca maksut turun itu adalah turunan, bukan turun dari busway. sumpah itu tolol abis yaa. kan anak-anak pada masih mau lanjut ke tugu atas gt ya. tp gue riris icha karena parno gk ikut, kata nadira disana bagus, sumpahya gk penting abis. dikira kita mau piknik? hha yaudah gue icha riris naik busway ke arah sekolahan gt. tapi inta nadira citra aci masih lanjut ke tugu atas mau nyamperin chaca desca. sumpah yaa. pas gue masuk busway ke arah sekolah, ternyata disitu ada chaca desca. toldo abis. kita jadi kepisah 5-5 gt. di busway c icha ngajak foto-foto lg. haduh tololnya kt. hha, yaudah pas udah nyampe kita semua turun, gue icha riris kesekolah, chaca desca nyusul mereka ke tugu atas. oke yaaaw ! dan gue gk tau kelanjutan perjalanan mereka gmana. hha

1 comments:

Icha Setyannisa's said...

kita bertiga sama riris gmn syaaa ??haha