Friday, January 9, 2009

D

D-I-M-A-S hahaha gak penting ah, gak tau mau posting apaan. mau ngomongin dimas nanti diamarah deh hahaha kalo muji-muji maleeeees ah hahaha candaaaaaaaaaaaa.. dimas itu pacallku loh dia bilang dia mirip motto motto di madagascar. kan gue blm nonton madagascar2 jadi gue gak tau moto yang mana. tapi kayaknya cowo yang disini deh niterus dimas tuh seneng gitu kalo dibilang moto moto haha aduh gak tau deh gue dia freak gitu, oh iya kan kemaren gue bt bt gitu kan sama dimas trus dia juga bt bt gitu sama gue. nah tapi kan gue udah males adu adu ngomong yaudah akhirnya gue sok-sok gak ada masalah gitu deeeeh langsung ngajak ngomong yang bercanda-canda haha sumpah deh gak jelas banget. trus udah deh kita gak bahas lagi masalahnya hahaha

terus sekarang i miss dimas nih haha dia lagi di gading gitu deh padahal kemaren gue ke gading katanya mau nyamperin eh dia malah tidur -..- terus kemarenya lagi gue ke gading dia gue suruh nyamperin tapi gue udah mau pulang haha, trus dia ngambek lucu deh hahaha kangeeeen nicccc..


nb : ternyata pas gue tanya dimas, moto moto itu kudanilnya hahaha, padahal perasaan gue waktu itu dia bilang orangnya deh haha

0 comments: