Saturday, January 31, 2009

31-01

  1. foto BT di apartemen Ganang
  2. apartemenya di lantai 22 hahaha nunggu liftnya lama sangaaaadt
  3. fotonya lamaaaaaaaaaaa banget deh, kebanyakan bercanda sama anak2 ix-senq hahaha
  4. pas malemnya mau pulang gue, inta, lina, ganang, jodi, keziah ke bawah gitu trus mereka sama yang lain ke moi gue cabcuzzzz soalnya udah dijemput dan gue pusing banget gitu deh
  5. sampe rumah, baru banget nyampe langsung disuruh ikut makan Tamani yasutra lah ya gue ikut walaupun pusing banget, habis mau makan juga wakaka
  6. sampe sana gue mesen sup hatnya sama cheesy chicken trus hotchocolate gitu deh ahaha napsu, sebenernya sih gak laper. tapi mau makan yang anget2 biar gak pusing hahaha
  7. sambil menunggu makan, tak disangka kakaku memijitiku hahaha senangnya gue jadi pengen tidur wakakak
  8. sampe rumah tanpa babibu gue ganti celana dan go to sleep
  9. bangun pagi ini pusing sudah mereda, gue mandi sangat pagi. trus gue liat ada 6 miss calls di esia sama 1 miss calls & 2 messeges di m3 dari dimas love hahahah dia kira aku marah soalnya dia ke pj gak ngabarin, yasutralah yaw dia juga sms udah jam 12an gitu gue kan lagi sakit jadi harus bobo wakakak. sebenernya dia nelfon ke esia gue, tapi esianya gue tinggal di tas jadi gak gue bawa ke bawah kan gue gak tau dia nelfon jadi gitu deh, lagi pula dia juga nginep dirumah temenya dia di pj sampe malem banget deh sepertinya biasa anak (sok) gaul hahahaha

0 comments: