Thursday, December 18, 2008

Today

Hari ini biasa banget deh, gak ada yang special dari siapapun. malah hari ini nyaris menjengkelkan haha. aduh gue pengen hidup gue penuh lika liku ni (apa si bahasa gue) biar gak ngebosenin, tapi ya ya ya gitu deeeeeeh. hari ini gue melakukan

1. gue rapat gitu deh buat farewell, terus besok juga rapat lagi gitu

2. nungguin orang yang bilang mau makan pizza hut (baca dimas) dari jam 10 sampe jam 1 ditelfonin gak diangkat, terus pas jam 1 gue telfon dia malah nyalahin gue. bilang gak ada misscalls, hapenya mati, kenapa gak sms aja? padahal dia juga tau hapenya mati gak nelfon gue wsaxjfyr abis deh dan sok bilang nungguin gue padahaaaaaaaaaaaal....................... hm (canda sayang, i love you muah hahaha)

3. kerumah aci, mesen pizza haha asik deh. eh taunya sebelum pizza datang kaka gue menjeput hmhmhm

4. bokap telfon, nanya rapot gimana, nyuruh beli hape hari sabtu dan dan dan bilang gak usah nonton pensi, beli hape dulu aja gytu deeeeh

5. dan sampe sekarang belom ditelfon lagi seperti biasa. taudah haha

bosen abis gak si lo seharian cuma kaya gitu doang? tapi yaudh laaacccc gax papa koq haha

0 comments: