Friday, December 19, 2008

rapot day's

tadi dong gue dong bagi rapot dong dong dong terus dong gue rengkingnya jelek gitu dong dong tapi dong nilai gue bagus-bagus gitu dong gak ada yang dibawah 70 dong dong hahaha. eeeeeeeeeeeeeeeeits, terus abis itu ya ya yang ngambilin rapor gue is santi haha gak deng santoso. you've to know ya gue bilang ke pak darto kalo santoso itu kaka sepupu gue haha padahal maaaaaaaah........ kaka sepupu kooo hahahha, udah deh asik deh dia bawa hoki deh nilai gue aja bagus-bagus deh wekekek.

terus sebelum gue mengambil rapor, gue ke rumah aci gitu abis rapat. nemenin arief mau nembak aci, mana ditaksi penuh banget lagi hahaha. tapi gue gak liat penembakan gitu, soalnya oh soalnya kan gue yang ambil rapot om gue, gue disuruh balik kesekolah. yauds decccc gue balik gytu, mana udah balik cape2 taunya om gue udah pulaaaaaang siuejdskla, yang ngambilin santi deh nanti jam 2

sembari menunggu santi tiba di sekolah (bahasa gue) gue ke sebuah mall yang terletak di kelapa gading, sebut saja nama mall itu mall kelapa gading (apasi gak jelas) yaudah jadi gue ke gading gitu deh ketemu dimas, tapi cuma bentar, dan hari ini gue naik taxi 4kaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii oh baguszzzzz good gue abis bermilyaran uang gue cuma buat bayar taxi, bangkruttttt gue, mana my daddy and my mommy lagi gak di jakarta lagi. tidaaaaaak haha (lebay) yaudah deh ketemu gitu kangen-kangenan haha padahal baru minggu lalu ketemu. yaudah abis ketemu gue balik ke sekolah deeeh

0 comments: