Friday, August 15, 2008

Saiful Jamil

Jadi ceritanya begini.. kemaren malem gue ke gading, makan di burger king. abis selesai makan kan ade gue masih laper tp yang lain udah pada kenyang. akhirnya kita beli makanan gt di kfc food court. terus kan dimas juga ada di gading jadi sekalian berjumpa kilat gt di food court hahaha. pas udah ketemu dimas kan dia duduk disebelah gue kan, terus ka icha langsung bisikin gini "ada saiful jamil" trus gue nanya "mana?" eh sama dia gk dijawab, yaudah trus gue bisikin dimas kan blg yang ka icha bilang ke gue, trus dia nanya mana? gue cari deh, trus gue menemukan geromlolan lelaki bergaya banci, terus ada yang pake topi, kacamata gaul, baju ketat bertulisan IM SORRY, MAMA zeng, pas gue liat eeeeeeeeh teryata dia adalah Saiful Jamil woooow hahahaha, sumpah kaya emang-emang korban mode gagal yang sok identitas artisnya gk mau diketahui banyak orang gt zz hahaha, trus gue kasi tau nyokap gue, eh dia langsung bilang gini "ih saiful jamil kaya banci" hahahaha ada orangnya aja ya pas mama ngomong gitu astagfirullah abis dah hahahaha, jadi ngepens sama saipul gara baju ketatnya zz

0 comments: